SELEB TERKINI

Profil Indra Wiguna Cipta, Suami Yuanita Christiani, Potretnya Saat Ucap Janji Suci di Kapal Pesiar

Profil Indra Wiguna Cipta yang baru saja menikah dengan Yuanita Christiani di Singapura, Kamis (7/3/2019)

Profil Indra Wiguna Cipta, Suami Yuanita Christiani, Potretnya Saat Ucap Janji Suci di Kapal Pesiar
TribunStyle.com/ Instagram Erikh Hartono
Pernikahan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Cipta di sebuah kapal pesiar di Singapura, Kamis 7 Maret 2019 

3. Jadi pacar Yuanita Christiani selama 5 tahun

"Jadi... teman lama yang setelah sekian tahun berlalu bertemu di sebuah acara. Terus ya sudah. Yang jelas dia punya kerjaan sendirilah. Ini tahun kelima kami berpacaran," jelas Yuanita Christiani.

4. Profesi

Sayangnya, profesi Indra masih membuat penasaran hingga kini.

Beberapa warganet sempat menyebut bahwa Indra adalah seorang dokter.

Munculnya kabar itu berawal dari kue yang dibawa Yuanita Christiani saat Indra berulang tahun pada Mei 2018 lalu.

Dikutip dari Grid.ID, kue ulang tahun itu dihiasi berbagai ornamen, termasuk di antaranya coklat, kue ringan dan hiasan yang tampak seperti pil obat-obatan.

Gara-gara itu, netizen berspekulasi bahwa calon suami Yuanita adalah seorang dokter.

Kue ulang tahun pacar Yuanita Christiani (instagram.com/yuanitachrist)

@akupuntur_kliniksmc_denpasar: Dokter.......,Sp.... Mmmm surprise as always...

@imeldagultom91: Kayaknya nih dokter deh yah kak kue nya toping obat

@sitorusbenget: Pasti kue ultah pacarnya.hehe

@mt_melania: HBD Mr. I,,, selalu sehat dan bahagia.. Gbu

Yuanita Christiani dan Indra. (instagram.com/yuanitachrist)

 5. Dipamerkan baru-baru ini

Sosok Indra akhirnya dipublikasi setelah pria tersebut melamar Yuanita Christiani pada Juli 2018.

Yuanita baru menampilkan foto Indra beberapa bulan terakhir ini.

"Jadi sebenarnya gini jomblonya itu memang enam tahun, pacarannya lima tahun, nah selama pacaran ini sebenarnya bukan aku enggak publish sih," kata Yuanita saat ditemui di kawasan Tendean, JakartaSelatan, Selasa (19/2/2019), dikutip dari Kompas.com.

Meskipun demikian, orang-orang dekat seperti keluarga dan teman-temannya mengetahui hubungan mereka.

"Aku ke mana-mana pergi pasti sama dia sih, teman-temanku semua tahu cuma memang dia kan kerja jadi kalau aku kerja gini masa dia mau nemenin aku di tempat shooting," sambungnya.

Selain itu, Yuanita juga baru ingin mengunggah foto-foto dia dengan Indra ke media sosial setelah mereka sepakat untuk meresmikan hubungan mereka ke pelaminan.

"Jadi bukannya enggak di-publish mungkin pacaran tuh kan masih ada kemungkinan putus. Daripada aku repot ngapusin foto di Instagram yang udah gua postingin," ujar Yuanita.

Foto-foto pernikahan Yuanita Christiani dan Indra

#1


Presenter Yuanita Christiani dan Indra saat menggelar pemberkatan diatas kapal pesiar di Singapura, Kamis (7/3/2019) pagi waktu setempat. (Instagram @yuanitachrist)

#2

Presenter Yuanita Christiani dan Indra saat menggelar pemberkatan diatas kapal pesiar di Singapura, Kamis (7/3/2019) pagi waktu setempat. (Instagram @yuanitachrist)

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved