Kasus Pelecehan Marko Simic Berakhir Damai, Persija Sudah Tak Sabar Menunggunya

Menurut Ferry Paulus, kasus yang dialami Marko Simic sudah ada jalur penyelesaian dengan baik antara korban pelapor, sang pemain, dan pihak maskapai.

Kasus Pelecehan Marko Simic Berakhir Damai, Persija Sudah Tak Sabar Menunggunya
9news.com.au
Marko Simic keluar dari ruangan pemeriksaan Imigrasi di Australia 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNBATAM.id, SLEMAN - Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus memberikan update kabar terbaru kasus pelecehan seksual yang dialami penyerang asingnya, Marko Simic di Australia.

Sebelumnya, Simic diduga melakukan tindakan pelecehan seksual kepada seorang wanita di dalam pesawat saat perjalanan dari Bali menuju Perth Australia, 10 Februari 2019 lalu.

Kasus tersebut membuat penyerang berkebangsaan Kroasia itu harus menetap di Australia dan tidak bisa kembali ke Indonesia bersama Persija Jakarta.

Simic dijadwalkan harus terlebih dahulu mengikuti persidangan pada tanggal 9 April 2019 mendatang.

Namun kabar terbaru menyebutkan, kasus yang dialami Marko Simic akan segera berakhir dan tidak diperpanjang hingga ke persidangan.

"Perkembangan kasusnya positiflah, ya. Persis positifnya seperti apa memang minggu ini sudah ada keputusan dari sisi SOP (Standar Operasional Prosedur) Garuda Indonesia," kata Ferry Paulus saat ditemui TribunJakarta, Sabtu (9/3/2019).

Menurut Ferry Paulus, kasus yang dialami Marko Simic sudah ada jalur penyelesaian dengan baik antara korban pelapor, sang pemain, dan pihak maskapai.

Ferry berharap dalam waktu dekat Marko Simic bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya di skuat Macan Kemayoran.

"Dari pihak Garuda Indonesia sudah ada kompromi damai dan seharusnya bisa dijadikan alat kembali persiapan untuk damai kembali. Saya pikir harusnya sebelum 9 April 2019 sudah selesai kasusnya," tutur Ferry Paulus.

Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved