Janin yang Dibuang di Sekupang Masih Hitungan Hari, Berjenis Kelamin Pria, Begini Penjelasan Polisi

Jasad janin bayi yang ditemukan warga di Kampung Kendal Sari, Sekupang, Kamis (07/03) kemarin diketahui merupakan jenis kelamin laki-laki. Hal ini di

Janin yang Dibuang di Sekupang Masih Hitungan Hari, Berjenis Kelamin Pria, Begini Penjelasan Polisi
TRIBUNBATAM.id/ALFANDI SIMAMORA
Garis Polisi membentang di tempat penemuan janin bayi di Kampung Kendal Sari Jalan Ahmad Dahlan Kecamatan Sekupang, Batam, Kamis (07/03/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Jasad janin bayi yang ditemukan warga di Kampung Kendal Sari, Sekupang, Kamis (07/03) kemarin diketahui merupakan jenis kelamin laki-laki.

Hal ini di ungkapkan Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji saat dikonfirmasi perihal hasil otopsi jasad janin bayi tersebut, Senin (11/03/2019).

"Janin kelamin jasad janin bayi yang dibuang di semak-semak kemarin adalah laki-laki. Mayat janin yang ditemukan itu diduga diperkirakan baru berusia beberapa hari,"terangnya.

Live Streaming dan Sinopsis Sinetron Cinta Buta Senin 11 Maret 2019 di SCTV Pukul 18.20 WIB

Pengiriman Barang di Batam Sudah Mulai Lancar, Tidak Ada Lagi Penumpukan di Bandara Hang Nadim Batam

Hari Ini 11 Maret, Ini Kisah di Balik Misteri & Kontroversi Supersemar, Mandat Soekarno ke Soeharto

Pernikahan Batak Rusuh! Istri Sah & Ketiga Anak dari Mempelai Pria Datang ke Resepsi, Ini Videonya!

Oji juga mengungkapkan, bahwa sampai sejauh ini pihak kepolisian masih terus berupaya melakukan penyelidikan jasad janin bayi yang ditemukan warga di Kampung Kendal Sari, Sekupang, Kamis (07/03) kemarin.

"Sampai sejauh ini kita masih menyelidiki kasus penemuan jasad janin bayi tersebut," ungkapnya.

Lanjut Oji, bahwa penemuan jasad janin bayi Kamis (07/03) sore kemarin, awalnya salah seorang pengendara sedang menuju pulang kerumahnya.

Disaat dipertengahan jalan dilokasi tempat penemuan jasad janin bayi itu pengendara tersebut mencium aroma tak sedap yang bersumber dari dalam hutan sekitar 5 meter dari jalan raya dan berhenti di pinggir jalan sei temiang.

"Nah disana pengendara sepeda motor itu melihat tumpukan kain sumber dari bau tak sedap tersebut, dan mencoba membuka tumpukan kain saat itu juga dirinya melihat seperti jasad janin bayi, dan langsung melapor ke Rt/Rw setempat serta pihak kepolisian,"pungkasnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved