Liga Champions 2019

4 Hat-trick Cristiano Ronaldo ke Gawang Atletico, Karma Diego Simeone dan Janji Jualan Semangka

Diego Simeone pun banjir makian karena ia sesumbar bahwa Juventus tidak akan lolos ke perempatfinal Liga Chamipin setelah menang 2-0 pada leg pertama

4 Hat-trick Cristiano Ronaldo ke Gawang Atletico, Karma Diego Simeone dan Janji Jualan Semangka
Twitter
Salah satu meme netizen yang menagih pelatih Atletico Madrid Diego Simeone jualan semangka 

TRIBUNBATAM.ID - Comeback Juventus melalui tiga gol yang diborong Cristiano Ronaldo pada leg kedua Liga Champions membuat pelatig Diego Simeona paling menderita.

Cristiano Ronaldo cetak hat-trick sehingga membuat Atletico Madrid harus angkat koper karena kalah agregat 2-3 dari Juventus. 

Diego Simeone pun banjir makian karena ia sesumbar bahwa Juventus tidak akan lolos ke perempatfinal Liga Chamipin setelah menang 2-0 pada leg pertama di kandang.

Namun fakta berkata lain, apalagi sosok yang memulangkannya adalah pemain yang sangat akrab dengannya di Liga Spanyol selama beberapa musim.

Diego Simeone juga mendapatkan karma atas ucapannya yang pernah mengkritik megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, empat tahun lalu.

Kala itu, situasi memang lebih panas karena Cristiano Ronaldo masih berstatus sebagai pemain Real Madrid yang merupakan klub rival sekota Atletico.

Ekspresi Cristiano Ronaldo setelah mencetak hat-trick ke gawang Atletico Madrid

Diego Simeone sempat berkomentar sinis terkait performa Ronaldo.

Kala itu, Simeone membandingkan ketajaman Ronaldo dengan striker Barcelona, Lionel Messi, usai Atletico kalah 2-3 pada semifinal Copa del Rey musim 2014-2015.

"Seorang Lionel Messi saja lebih tajam dari perpaduan Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale sekaligus," ucap Simeone waktu itu.

4 Hat-trick ke Atletico

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved