Breaking News:

Bermandikan Keringat, Prabowo Salami Para Pendukungnya di Batam, Sebut Survei di Jakarta Salah

Diatas Mobil Putih, Prabowo Subianto Capres no urut 02 berkeringatan hingga basah kuyup ketika menyalami satu perstu para pendukungnya di Batam.

IST
Bermandikan keringat, prabowo tetap salami pendukungnya 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Diatas Mobil Putih, Prabowo Subianto Capres no urut 02 berkeringatan hingga basah kuyup ketika menyalami satu perstu para pendukungnya di Batam.

Senyum Prabowo semakin Lebar ketika kedatanganya di sambut oleh lautan manusia.

"Luar Biasa Rakyat Kepri, tidak kalah dengan Provinsi lain," teriak Prabowo.

Prabowo mengaku tak menduga akan mendapat sambutan yang demikian semangat.

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto mengapresiasi sambutan dari masyarakat Kepri yang menurutnya luar biasa, atas kedatangannya ke Batam, Rabu (13/3).

"Terimakasih sambutannya yang demikian meriah, gemuruh, semangat dari rakyat Kepri. Luar biasa rakyat Kepri ini. Tak kalah dengan kota-kota lain, kabupaten-kabupaten lain," kata Prabowo.

Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto disambut antusias oleh para pendukungnya saat berkampanye di Batam, Rabu (13/3/2019)
Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto disambut antusias oleh para pendukungnya saat berkampanye di Batam, Rabu (13/3/2019) (TRIBUNBATAM.ID/ARGIANTO DA NUGROHO)

Ia juga memberikan terima kasih kepada partai pendukung untuk Prabowo-Sandi.

"Kalau begini sepertinya, rasa-rasanya, aromanya, sepertinya ramalan survei salah semua," ujarnya yang disambut teriakan setuju massa pendukungnya.

Sebelumnya, ketika memasuki area Mega Wisata Ocarina, Prabowo mengatakan, dari mobil ia melihat wajah dan mata masa pendukung yang menyambut kedatangannya. Lantas terbesit di pikirannya, apakah ia pantas menerima harapan dari massa yang menyambutnya.

"Tapi saya semakin bertekad, saya semakin tegar, semakin bulat. Saya akan melawan angkara murka. Saya akan membela rakyat saya dengan segala risiko," kata Prabowo.

Halaman
123
Penulis: Dewi Haryati
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved