Istri Sudah Meninggal, Pria Ini Perkosa Anak Kandungnya 5 Kali Hingga Hamil 6 Bulan

Seorang remaja berusia 18 tahun diperkosa ayah kandungnya selama 5 kali hingga akhirnya hamil 6 bulan. Begini akhirnya bisa ketahuan.

Istri Sudah Meninggal, Pria Ini Perkosa Anak Kandungnya 5 Kali Hingga Hamil 6 Bulan
ist
ILUSTRASI Korban Pemerkosaan (Youtube) 

TRIBUNBATAM.id - Seorang remaja di Bandung berinisial AP (18), menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri, DN (49).

Berdasarkan penyelidikan, diketahui bahwa DN berstatus duda lantaran ditinggal oleh sang istri yang telah lama meninggal dunia.

Saat pulang dalam keadaan mabuk, DN yang tak bisa menahan nafsu birahinya justru melampiaskannya kepada putri kandungnya.

Keterangan terkait peristiwa pemerkosaan itu diungkapkan oleh pihak kepolisian melalui Wakil Kepala Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, Kompol Suparma, saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Kota Bandung, Selasa (12/3/2019).

"Istri tersangka ini sudah meninggal, jadi melampiaskan nafsunya itu sayangnya kepada anaknya. Ini anak ketiga," kata Suparma, seperti dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Selasa (12/3/2019).

Pemerkosaan tersebut pertama kali dilakukan oleh pelaku saat dirinya kembali ke rumah kontrakannya yang berada di Jalan Cilengkrang, Kelurahan Cisurupan, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat dalam keadaan mabuk sekitar pukul 01.00 WIB.

4 Siswi Pingsan usai Minum Es Teler Ibu Kos, Saat Bangun Celananya Melorot dan Dipelukan Bapak Kos

Nekat Jual Sel Telur Demi iPhone Terbaru, Nyawa Mahasiswi Ini Nyaris Melayang Usai Disuntik

Masuk Lewat Jendela, Siswi SMK di Solok Padang Dibunuh Kekasihnya, Sempat Tidur Berdua Sebelum Tewas

Wako Ex Officio hingga Isu Reklamasi, Ini Deretan Masalah yang Dibahas Kadin dengan Komisi II DPR RI

Berawal dengan pelaku yang meminta putri kandungnya yang memang tinggal dalam satu rumah kontrakan itu untuk memijat punggungnya.

Namun kejadian itu justru berlanjut dengan pelaku yang memperkosa korban.

"Kejadian dini hari tengah malam, tersangka pulang dalam kondisi mabuk dan minta untuk melakukan hubungan," ujar Suparma, seperti dilansir oleh Kompas.com, Selasa (12/3/2019).

Perlakuan tak pantas dari ayah korban itu terungkap ketika kakak korban curiga dengan perut adiknya yang tampak membesar.

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved