Breaking News:

BATAM TERKINI

HEBOH Wanita Nekat Manjat Tower Mau Bunuh Diri di Tanjung Pinggir Batam, Ternyata Ini Pemicunya

Aksi percobaan bunuh diri seorang wanita dengan memanjat tower Balada yang berada di Tanjung Pinggir, Sekupang, Rabu (13/3/2019)membuat heboh.

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM/Alfandi Simamora
Seorang Wanita Di Sekupang Mencoba Bunuh Diri Dari Atas Tower 

HEBOH Wanita Nekat Manjat Tower Mau Bunuh Diri di Batam, Ternyata Ini Pemicunya

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Aksi percobaan bunuh diri seorang wanita yang bernama Ria (33) dengan memanjat tower Balada yang berada di Tanjung Pinggir, Sekupang, Rabu (13/3/2019) sore sekitar jam 16.30 WIB, sempat membuat heboh.

Melihat ada seorang wanita memanjat tower, sejumlah warga langsung melaporkan hal itu ke pihak polisi.

"Iya tadi ada seorang wanita hendak mencoba bunuh diri dengan menaiki tower yang tergolong tinggi, namun berhasil kita tenangkan dan di evakuasi," ungkap Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji, Rabu (13/3/2019).

Oji menjelaskan, dari informasi yang diperoleh dari sejumlah saksi abang tiri korban sedang berkomunikasi dengan Ria (korban).

Namun, saat itu abang tiri korban mendapatkan telepon dari korban bahwa dirinya sedang berada di tower Balada Tanjung Pinggir untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri dari atas tower.

Tanpa habis pikir saat itu juga abang tiri korban panik dan setelah itu dirinya langsung mendatangi lokasi dan ketika sampai di lokasi abang tiri korban melihat korban sudah berada di atas tower balada untuk mencoba bunuh diri.

Hasil dan Klasemen Grup G & H AFC Cup 2019, Setelah Persija Jakarta dan PSM Makassar Menang

Jarang Digunakan, Namun 4 Fitur WhatsApp Ini Ternyata Sangat Bermanfaat

Penyebab Facebook dan Instagram Tak Bisa Diakses Kamis Pagi Ini, Facebook: Bukan Serangan DDoS

Cie cie, Begini Reaksi Luna Maya Ketika Lagu Separuh Aku Ariel NOAH Dinyanyikan di Hadapannya

"Saat itu, abang tirinya mencoba menenangkan dan membujuk korban untuk turun, tetapi korban masih menolak sampai pihak kepolisian datang ke lokasi," ujar Oji.

Oji juga menjelaskan, ketika di lokasi, dirinya berusaha menenangkan dan mencoba menghubungi keluarga dari korban.

Saat itu juga suami dan keluarga korban tiba di lokasi dan membujuk korban untuk turun, namun korban masih menolak dan hendak melompat.

"Tapi alhamdulilah setelah berlangsung beberapa jam hingga malam hari sekitar pukul 20:30 WIB korban berhasil ditenangkan dan dievakuasi oleh tim Manggala Agni dan tim Rescue yang di hubungi pihak kepolisian untuk meminta bantuan," ungkapnya.

Oji juga menyebutkan, dari informasi yang didapatkan dari pihak keluarga, wanita tersebut nekat mencoba bunuh diri diduga karena ada masalah keluarga yang memang membuat dirinya nekat ingin mengakhiri hidupnya.

"Beruntung abang tirinya langsung datang ke lokasi menenangkan korban sembari menunggu pihak keluarga, sehingga berhasil di tenangkan dan di bujuk untuk di evakuasi," katanya. (tribunbatam.id/alfandi simamora)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved