Liga Champions 2019

Drawing Liga Champions -Ronaldo Balaskan Dendam Mantan, Skenario Final Liverpool vs Barcelona Buyar

Tentu saja para pendukung Real Madrid barharap Cristiano Ronaldo bisa membalaskan sakit hati mereka yang dipermalukan Ajax Amsterdam

Drawing Liga Champions -Ronaldo Balaskan Dendam Mantan, Skenario Final Liverpool vs Barcelona Buyar
screengrab Twitter @UEFA
Hasil drawing perempatfinal Liga Champions dan Liga Europa 2019 

TRIBUNBATAM.id, NYON - Hasil drawing perempatfinal Liga Champions 2019. Jumat (18/3/2019) mempertemukan Juventus vs Ajax Amsterdam.

Tentu saja para pendukung Real Madrid barharap Cristiano Ronaldo bisa membalaskan sakit hati mereka karena Los Galacticos dipermalukan oleh comeback Ajax di kandang mereka dengan skor 1-4.

Alhasil, Real Madrid tersingkir dengan sangat menyakitkan, padahal mereka sudah menang di kandang Ajax pada leg pertama dengan skor 2-1.

Akibat kekalahan itu juga, pelatih Real Madrid Santiago Solari dipecat dan digantikan oleh Zinedine Zidane.

Cristiano Ronaldo yang membuat kecewa Madrid ketika hengkang ke Juventus musim lalu juga bisa mengobati rasa sedih pendukungnya di Spanyol.

Sebab, setelah Ronaldo pergi, Real Madrid seperti kehilangan magis sebagai tim besar, bahkan Liga Spanyol pun menurun penontonnya.

Hasil drawing ini juga mematahkan banyakperkiraan analis bahwa Liverpool akan bertemu Barcelona di final Liga Champions.

Pasalnya, Liverpool satu jalur dengan Barcelona sehingga jika keduanya menang, akan bertemu di semifinal.

Namun, sebelum bertemu Liverpool, Barcelona harus mengalahkan dulu Manchester United yang saat ini sedang on fire di tangan Oligunar Solksjaer.

Makan tangan Oligunar yang menggantikan Jose Mourinho sudah terlihat dan dari 10 penampilan, baru satu kali mengalami kekalahan menghadapi Arsenal di Liga Inggris, pekan lalu.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved