Pelaku Penembakan di Selandia Baru Mengaku Tak Bersalah dan Tidak Menyesal

Pelaku Penembakan Brutal di dua masjid di Christchurch, Selandia Baru, Jumat (15/3/2019) sudah diamankan petugas kemanan setempat. Ia bernama Brento

Pelaku Penembakan di Selandia Baru Mengaku Tak Bersalah dan Tidak Menyesal
ist
Brenton Tarrant (28), pria asal Australia yang disebut sebagai pelaku penembakan brutal di dua masjid di Kota Christchurch, Selandia Baru, Jumat (15/3/2019). 

TRIBUNBATAM.id - Pelaku penembakan Brutal di dua masjid di Christchurch, Selandia Baru, Jumat (15/3/2019) sudah diamankan petugas kemanan setempat.

Ia bernama Brenton Tarrant, dari pengakuanya ia sangat bahagia melakukan itu dengan live streaming di Facebook.

Pengakuan Brenton Tarrant  sempat diungkapkannya melalui akun twitternya, Brenton Tarrant.

Brenton Tarrant akan mengaku tak bersalah saat di pengadilan nanti.

Sebelumnya, terungkap alasan Brenton Tarrant lakukan penembakan di masjid di Christchurch, Selandia Baru, pada Jumat (15/3/2019).

Diketahui, terungkapnya alasan Brenton Tarrant lakukan penembakan di masjid di Christchurch itu ketika jajaran kepolisian setempat temukan postingan terakhir Brenton Tarrant di twitternya.

Di postingan terakhir Brenton Tarrant di twitter menunjukan foto-foto serangan teror Bastille Day 2016 di Nice, dan disimpulkan menjadi alasan Brenton Tarrant lakukan penembakan di masjid tersebut.

WartaKotaLive melansir news.com.au seorang pria bersenjata yang menyiarkan secara langsung di media sosial atau medsos melepaskan tembakan membabi buta ke dua masjid di Christchurch.

Diketahui Brenton Tarrant melakukan penembakan brutal di dua masjid diantaranya Masjid Al Noor dan masjid lainnya di Linwood Avenue.

Sebanyak 4 pelaku diantaranya Brenton Tarrant dan salah satu dari empat pelaku tersebut juga seorang wanita.

Halaman
1234
Editor: Eko Setiawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved