Anak Terbawa Pencuri Mobil, Suara Tangisan Kejutkan Mahasiswa dan Diselamatkan

"Kami meminta keterangan korban, bila mobil itu berada di pinggir jalan dalam posisi menyala. Korban itu juga memasukan anaknya yang berumur 4 tahun d

Anak Terbawa Pencuri Mobil, Suara Tangisan Kejutkan Mahasiswa dan Diselamatkan
TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA
Anak pemilik mobil yang ikut terbawa pencuri mobil milik warung Pecel Lele Linda di Depan Palembang Indah Mall, Sabtu (16/3) dini hari tadi. Sang anak berhasil diselamatkan. 

TRIBUNBATAM.id - Anak yang ikut terbawa pencuri mobil milik pecel Lele Linda di Palembang Indah Mall diturunkan oleh pencuri di jalan, Sabtu (16/3/2019) dini hari.

Tepatnya sang anak diturunkan di Jalan Seruni Palembang. Sang anak yang masih berusia 4 tahun itu pun menangis.

Di pagi buta itu, tangisan sang anak didengar oleh mahasiswa yang kost di Jalan Seruni.

Kanit Reskrim Polsek Ilir BArat 1 Ipda Irsan mengatakan anak korban, ditemukan seorang mahasiswi yang mendengar suara anak-anak menangis. Dari situ, dilaporkan ke Polsek IB 1 Palembang.

"Anak korban sudah ditemukan dan sudah diserahkan ke orangtuanya. Pelaku ini diduga mengetahui saat membawa kabur mobil korban ada anak korban di dalam mobil, sehingga ketika kabur dan melintas di Jalan Seruni, anak korban diturunkan di depan kos-kosan mahasiswi," ujarnya.

Mobil Dicuri, Anak di Dalam Mobil Ikut Dibawa Pelaku, Ditemukan Mahasiswa di Jalan

Download Lagu MP3 HIVI! Jatuh, Bangkit Kembali!, Ada Lirik Lagu dan Video, dari Kisah Nyata

Terungkap 8 Anggota Grup Chat KakaoTalk, Selain Seungri & Jung Joon Young, Ada Siapa Lagi?

Perjalanan Cinta Zaskia Gotik, Usai Dilamar Nassar, Kini Dikabarkan dekat dengan Caren Delano

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian mobil.

Dari hasil keterangan yang diperoleh dari korban, bila setiap malam korban sering melakukan hal tersebut. Sebelum pulang, ketika beres-beres korban selalu memarkirkan mobilnya di depan tempat jualan pecel lelenya dalam kondisi mobil menyala.

"Kata korban itu dilakukan setiap dia mau pulang dari berjualan. Ketika berkemas, mobil dalam kondisi menyala dan anaknya berada di dalam mobil. Itu yang sangat disayangkan," ujar Irsan.

Dari laporan masyarakat, pihak langsung melakukan pengejaran terhadap mobil yang dicuri. Sekitar setengah jam, pihaknya mendapatkan informasi bila anak korban berada di kawasan Jalan Seruni Bukit Lama Palembang.

Sebelumnya, Kasus pencurian mobil BG 1850 QP masih dalam penyelidikan Polsek IB 1 Palembang. Seperti dikabarkan sebelumnya anak pemilik mobil sempat ikut terbawa.

Halaman
1234
Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved