Ezra Walian Lolos Timnas U23 Indonesia? Indra Sjafri: Lihat Besok, Setelah Lawan Bali United

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, mengaku masih berpikir-pikir untuk memasukkan nama striker RKC Waalwijk, Ezra Walian ke dalam tim.

Ezra Walian Lolos Timnas U23 Indonesia? Indra Sjafri: Lihat Besok, Setelah Lawan Bali United
Tribunnews/Abdul Majid
Ezra Walian latihan bersama Timnas U23 Indonesia di Lapangan ABC Senayan Jakarta 

TRIBUNBATAM.id - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, mengaku masih berpikir-pikir untuk memasukkan nama striker RKC Waalwijk, Ezra Walian ke dalam tim.

Ezra Walian yang sempat diragukan datang akhirnya ikut bergabung dengan training camp timnas U23 Indonesia dalam persiapan untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Striker RKC Waalwijk itu mendapatkan kesempatan untuk beradaptasi dengan para pemain timnas U-23 Indonesia.

Meski telah datang jauh dari Belanda, rupanya Ezra tak mendapatkan jaminan untuk menjadi kekuatan timnas U23 Indonesia di kualifikasi AFC U23 2020 di Vietnam.

Bomber berusia 21 tahun itu masih harus bersaing dengan penyerang lain seperti Dimas Drajad dan Marinus Wanewar.

Terbaru, pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, tampak masih bimbang menentukan nasib Ezra Walian di skuat Garuda Muda.

"Soal Ezra, saya harus lihat lebih lama lagi untuk menentukan dia masuk di U-23 Indonesia atau tidak," kata Indra dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liga 1, Sabtu (16/3/2019).

Pelatih asal Sumatra Barat itu kabarnya akan mengumumkan 23+1 nama pemain yang akan dibawa ke Vietnam untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

"Setelah pertandingan melawan Bali United, kami akan mengumumkan skuat kami, 24 pemain untuk ke Hanoi. Harusnya, ada 23 (pemain) tetapi saya bawa satu ke Hanoi," tutur Indra mengakhiri.

Ezra Walian bisa saja mengisi daftar satu pemain tambahan tersebut.

Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved