Daftar Tiket Box Acara Jalan dan Sepeda Sehat Bersama Luwak White Koffie Minggu (24/3/2019)

Tiga hari lagi, persisnya Minggu (24/03/2019) nanti, Tribun Batam Jalan dan Sepeda Sehat Bersama Luwak White Koffie siap digelar untuk masyarakat Ba

Daftar Tiket Box Acara Jalan dan Sepeda Sehat Bersama Luwak White Koffie Minggu (24/3/2019)
Tribunbatam
Para peserta Tribun Batam jalan sehat bersama Luwak White Koffie berisap di gate untuk memulai kegiatan jalan sehat di dataran Engku Putri, beberapa waktu lalu 

Tribun Batam Jalan dan Sepeda Sehat Bersama Luwak White Koffie Tinggal 3 Hari Lagi, Ini Lokasi Ticket Box dan Harganya

TRIBUNBATAM.id -Tiga  hari lagi, persisnya Minggu (24/03/2019) nanti, Tribun Batam Jalan dan Sepeda  Sehat Bersama Luwak White Koffie siap digelar untuk masyarakat Batam.

Salah stau panitia Event Jalan dan Sepeda Sehat Bersama Luwak White Koffie, Fajar optimis gelaran kali ini akan sukses dan diikuti oleh ribuan orang sebab pihaknya telah menyiapkan berbagai kegiatan dan bermacam doorprize menarik.

Pada ajang tahun ini pihak penyelenggara telah menyediakan grand prize berupa satu unit rumah bagi pemenang yang beruntung.

 “Kegiatan ini sangat menarik karena peserta yang mengikuti acara ini akan mendapatkan jersey eksklusif, snack dan kupon undian,” ujar Fajar salah satu panitia Acara Tribun Batam Jalan dan Sepeda  Sehat Bersama Luwak White Koffie.

Fajar mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan tiketnya sangat gampang karena penyelenggara memilki 11 tiket box yang tersebar di seluruh Kota Batam.

Bagi masyarakat daerah Batam Centre Lokasi Tiket box Jalan dan Sepeda Sehat Bersama Luwak White Koffie dapat dijumpai di Tok Ngah, Toko Sepeda F-bike, Toko Barokah Utama Batam.

Wilayah Batu Aji dapat dijumpai di MTV Bike Shop, D’Pallet. Wilayah Bengkong dan Sungai Panas di Rezan Cell dan Toko Sepeda Maxi Bike.

Apabila anda berdomisili di kawasan  Nagoya anda bisa membeli tiketnya di King Sate dan Martabak Har. Serta daerah Sekupang dan Piayu tiket disa didapatkan di Kantin RSBP, Lucky Photo dan Piayu Bike.

“ Hanya Rp 20 ribu peserta memiliki banyak kesempatan untuk dapat memenangkan doorprize. Bagi warga Batam yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk membeli tiket, panitia juga menyediakan jasa antar tiket dengan minimal pembelian 10 baju,” sambung Fajar.

Fajar mengatakan konsep kegiatan yang diadakan Tribun Batam setiap tahunnya selalu memberikan dampak yang positif bahkan ini sangat baik dalam rangkab mendorong masyarakat untuk hidup sehat.

“Kita berharap gelaran acara tahun ini benar-benar berjalan sukses dan mampu member manfaat dan hiburan bagi masyarakat,” pungkasnya.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved