Goes Sepeda Santai Tribun Batam Bersama Luwak White Koffie Membuat Badan Semakin Sehat

Jalan dan Sepeda santai Tribun Batam bersama Luwak White Koffie dibuka langsung oleh General Manager Luwak White Koffie, Ronny Chandra,

Goes Sepeda Santai Tribun Batam Bersama Luwak White Koffie Membuat Badan Semakin Sehat
TRIBUNBATAM
Suasana pelepasan sepeda santai Tribun Batam bersama Luwak White Koffie dibuka langsung oleh General Manager Luwak White Koffie, Ronny Chandra, Pimpinan Tribun Batam, Danang Purwoko Raharjo, dan Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Batam, Richard Nainggolan 

TRIBUNBATAM.id - Jalan dan Sepeda santai Tribun Batam bersama Luwak White Koffie dibuka langsung oleh General Manager Luwak White Koffie, Ronny Chandra, Pimpinan Tribun Batam, Danang Purwoko Raharjo, dan Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Batam, Richard Nainggolan sekira pukul 06.45 WIB.

Adapun rutenya dimulai dari Mall Botania menuju Rumah Sakit Elisabet Batam kota, Simpang KBC, menuju Simpang BI, simpang kara Kara, simpang Kabil, simpang KDA, Simpang KBC, rumah sakit elisabet dan mall botania 2.

Dalam kata sambutannya, Wakil Pimpinan Redaksi, Richard Nainggolan mengucapkan terimakasih kepada setiap peserta. Semoga dengan kegiatan ini, tubuh semakin sehat.

"Selamat pagi. Sudah siap?? Saya mengucapkan terimakasih kepada semua peserta dan white koffie. Semoga kita semakin berjatya dan tubuh semakin sehat. Terimakasih," ujar Richard singkat.

Pantauan Tribun dimulai dengan hitungan mundur dari 10 diucapkan secara bergantian oleh kedua MC, akhirnya seleluruh peserta sepeda santai mulai menggoes sepadanya masing-masing. Untuk menjelajah rute yang sudah ditentukan.

"Kita hitung dari sepuluh, sembilan, delapan, tujuh, enam, lima, empat, tiga, dua, satu, go," ujar MC, Dedy.(Tribubatam.id/Roma Uly Sianturi)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved