Pembunuhan Melinda Zidemi

Terungkap Motif Pembunuhan Pendeta Cantik Melinda Zidemi, Pelaku Hen dan Nang Dendam

Terungkapnya motif pembunuhan calon pendeta cantik Melinda Zidemi setelah 2 orang buronan berhasil diamankan oleh Tim gabungan polres OKI dan Polda

Terungkap Motif Pembunuhan Pendeta Cantik Melinda Zidemi, Pelaku Hen dan Nang Dendam
Facebook/Melinda Zidemi
Pendeta Muda Asal Nias Melinda Zidomi Dibunuh, Jenazahnya Ditutupi Semak dan Kayu. Melinda Zidomi semasa hidup. 

TRIBUNBATAM.id - Terungkap motif pembunuhan calon pendeta cantik Melinda Zidemi (24).

Terungkapnya  motif pembunuhan calon pendeta cantik Melinda Zidemi  setelah 2 orang buronan berhasil diamankan oleh Tim gabungan polres OKI dan Polda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, penangkapan para pelaku berawal dari kerja sama anggota polisi di lapangan dalam mengungkap kasus tersebut.

Dirinya membeberkan adanya motif dendam dalam pembunuhan Melinda Zidemi.

 "Motif pembunuhan yang dilakukan oleh para pelaku karena dendam," ujar Kabid Humas, Kamis (28/3/3019).

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM (SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL)

Sementara, dari informasi yang dihimpun kedua pelaku berinisial Hen dan Nang dan akan direlease oleh Kapolda Sumsel. Diketahui keduany Pelaku adalah buruh di perkebunan sawit.

"Iya alhamdulilah belum sampai 48 jam tim dari Polda Sumsel, dan Polres OKI serta Polsek setempat sudah bisa menangkap pelaku dengan inisial Hen dan Nang. Besok akan di release setelah bukti tersangka merapat ke Polda," jelasnya Jenderal bintang dua tersebut.

Dua tersangka tersebut rencananya akan dirilis oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara secara langsung di Polda Sumsel pada hari, Jumat nanti.

Hal tersebut pertama kali diungkapkan oleh Kapolres OKI, AKBP Doni Eka Saputra melalui sambungan telepo

Dua tersangka diamankan dan dibawa dari Desa Air Sugihan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres OKI, AKBP Doni Eka Saputra saat dikonfirmasi, Kamis (28/3/2019).

"Iya benar dua tersangka sudah diamankan sejak kemarin, Rabu (27/3). Besok Jumat (29/3) akan dirilis oleh Kapolda langsung," jelasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Dua Pelaku Pembunuhan Melinda Zidemi Berinisial HE dan NA, Ternyata Hal Ini Jadi Motif Pembunuhan, http://palembang.tribunnews.com/2019/03/28/dua-pelaku-pembunuhan-melinda-zidemi-berinisial-he-dan-na-ternyata-hal-ini-jadi-motif-pembunuhan.

Editor: Welly Hadinata

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved