PEMILU 2019

Cek Satu Persatu, Kapolresta Barelang Tes Drive Kendaraan Babinkamtibmas Jelang Pemilu 2019

Polresta Barelang Batam mengelar apel pengecekan armada guna pelaksanaan pengamanan pemilu 2019 yang tinggal 19 hari lagi.

Cek Satu Persatu, Kapolresta Barelang Tes Drive Kendaraan Babinkamtibmas Jelang Pemilu 2019
TRIBUNBATAM.ID/ENDRA KAPUTRA
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengky memimpin apel pengecekan armada guna pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019 yang tinggal 19 hari lagi. 

Cek Satu Persatu, Kapolresta Barelang Tes Drive Kendaraan Babinkamtibmas Jelang Pemilu 2019

TRIBUNBATAM.id BATAM - Polresta Barelang Batam mengelar apel pengecekan armada guna pelaksanaan pengamanan pemilu 2019 yang tinggal 19 hari lagi.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengky yang bertindak sebagai inspektur upacara saat pengecekan armada tampak mengecek satu persatu kendaraan.

Baik kendaraan roda dua, hingga roda empat, Pengecekan dilakukan mulai dari kebersihan kendaraan, kondisi mesin, dan kelengkapan sirine, dan lainnya.

Bahkan, Hengky tampak melakukan tes drive kendaraan salah satu kendaraan Bhabinkambtimas, serta kendaraan patroli Satlantas Polresta.

Dalam amanat yang disampaikannya, Hengky meminta kepada personil yang menggunakan armada untuk terus mengecek kendraannya saat bertugas.

"Untuk kendaraan mobil, diliat olinya, dan keadaan mobil, kendaraan motor diliat seluruh kelengkapan dan yang penting jaga kebersihan kendaraan," sebutnya memberikan pengarahan kepada personil apel, Jumat (29/3/2019).

Syahlan Dipindah ke Jakarta, Ini Sosok Pengganti Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Batam

Hindari Kecurangan Saat Pemilu, Warga Bisa Ikut Memantau Lewat Gadget

BREAKINGNEWS - Satresnarkoba Polresta Barelang Bakal Gelar Ekspose Kasus Narkoba

Ketahuan Penyebabnya, Simak 6 Fakta di Balik Viralnya Siswa SD Didorong Wanita Keluar Mobil

Hengky menyebutkan, dalam pengamanan pemilu ini tentunya kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang.

"Pesan kita menghimbau kepada masyarakat, gunakan hak pilihnya. Jangan golput, ini pesta demokrasi Indonesia," himbaunya.

Selain itu, Ia juga mengajak masyarakat agar bersama sama mengamankan pemilu agar berjalan nyaman, dan kondusif.

"Pemilu ini milik kita bersama, maka dari itu, mari kita jaga bersama pula situasi pemilu yang nyaman, sejuk, dan kondusif," ucapnya.

Dalam kesiapan armada dalam pengamanan pemilu 2019 ini, Polresta Barelang memiliki kendaraan Babinkamtibmas sebanyak 55 armada motor, kendaraan motor di jajaran Polsek sebanyak 13 mobil, dan kendaraan mobil serta motor sahabara sebanyak 60 unit, serta kendaraan lantas sebanyak 50 kendaraan. (tribunbatam.id/endra kaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved