BATAM TERKINI

MALAM INI! Anji dan Glenn Fredly Manggung di MB2 Botania Batam Jam 19.00 WIB

Malam ini Sabtu (30/3/2019) pukul 19.00 WIB atau jam tujuh malam nanti, dua artis ibu kota Glenn Fredly dan Anji akan menghibur warga Batam.

MALAM INI! Anji dan Glenn Fredly Manggung di MB2 Botania Batam Jam 19.00 WIB
TRIBUNBATAM/LEO HALAWA
Malam ini Sabtu (30/3/2019) pukul 19.00 WIB atau jam tujuh malam nanti, dua artis ibu kota Glenn Fredly dan Anji akan menghibur warga Batam di lapangan parkir Mal Botania 2 (MB2). 

TRIBUNBATAM.id,  BATAM - Malam ini Sabtu (30/3/2019)  pukul 19.00 WIB atau jam tujuh malam nanti,  dua artis ibu kota Glenn Fredly dan Anji akan menghibur warga Batam di lapangan parkir Mal Botania 2 (MB2).

Acara yang diperuntukkan buat umum dan kaum milenial itu dalam rangka Biznet Festival Batam.  Yang diselenggarakan oleh Biznet.

Vice President Marketing Biznet Yudie Haryanto dalam jumpa pers di Lantai 15 Hotel Best Western Premier Panbil Batam Sabtu siang mengatakan, sengaja Biznet menggelar festival itu.

Sebagai wujud kepedulian Biznet terhadap dunia musik.

"Makanya judul kita itu 'Musik adalah hidupku'.  Jadi bagi teman-teman di Batam Biznet mendukung kalian dalam musik. Kehadiran Biznet sebagai perusahaan yang bergerak penyedia jasa Komunikasi tahu akan kebutuhan itu," kata Yudie.

Sejelan dengan kegiatan itu lanjut Yudie digelar beberapa turnamen.  Seperti turnamen mobile legends, dance SMA dan umum, serta perfomance Anji dan Glenn Fredly.

Selama Biznet hadir,  event akbar ini sudah digelar di 10 se-Indonesia. Di Batam dua kali yakni 2017 lalu dan tahun ini.

Oknum Guru di Payakumbuh Cabuli 12 Murid di Rumah Dinas, Pura-pura Beri Les Tambahan

Diantar Ribuan Pelayat hingga Pesan Terakhir, Simak 7 Fakta Dian Al Mahri Pendiri Masjid Kubah Emas

Terjebak Kubangan Lumpur, Lihat Foto-foto Dramatis Evakuasi 6 Anak Gajah di Sebuah Taman Nasional

Ada Maia Estianty di Masterchef Indonesia, Tantangan Minggu Ini Berupa Keju, Renatta Moeloek Marah?

Glenn Fredly pemilik nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini menyampaikan kekagumannya terhadap Batam. Nanti malam,  ia akan berikan kejutan kepada warga Batam.

"Kagum ya tentunya, dan saya katakan pertama kali satu panggung sama Anji. Ya nanti akan kita berikan kejutan istimewa buat Batam," kata pelantun lagi Selamat Pagi Dunia itu.

Hal yang sama juga diungkapkan Erdian Aji Prihartanto atau akrab disapa Anji. "Saya akan rahasiakan kejutan buat warga Batam. Kita jumpa malam nanti,  tunggu di Botania ya,'' katanya. (tribunbatam.id/leo halawa) 

Penulis: Leo Halawa
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved