PILPRES 2019

Relawan dan Simpatisan Geber "Goyang Jokowi Gaspol" di Kepri Mall Minggu Pagi Ini

Relawan perempuan untuk Jokowi-Maruf Amin di Kepri yang menamakan diri Sarinah Projo Kepri bersama Tim TKD) Goyang Jokowi Gaspol di Kepri Mall

Relawan dan Simpatisan Geber
Purwoko/tribunbatam.id
Persiapan Goyang Jempol Jokowi Gaspol di Sekretariat TKD Kepri untuk Capres Jokowi-Marud Amin, Kamis (28/03/2019). 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Seiring kian dekatnya Hari H Pemilu 2019, kubu pasangan Capres Joko Widodo - Maruf Amin Kepri semakin intens memanaskan mesin politik.

Para relawan perempuan untuk Jokowi-Maruf Amin di Kepri yang menamakan diri Sarinah Projo Kepri bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) bakal menggelar acara Goyang Jempol Jokowi Gaspol di Kepri Mall Batam, Minggu (31/03/2019).

Acara yang akan digeber secara indoor tersebut cukup menggugah semangat para relawan, pendukung, maupun simpatisan. Hingga Sabtu berbagai persiapan telah dilakukan panitia.

Fakta-fakta Video Goyang Jempol Jokowi Gaspol, Penciptanya Orang Jogja, dan Deretan Artisnya

Soerya Respationo: TKD Kepri Targetkan 67,14 Persen untuk Pemenangan Jokowi-Maruf Amin

Dengar Pengakuan Prabowo soal Budaya ABS di TNI, Jokowi Tertawa 

CATAT! Mulai Hari Ini Harga Tiket Pesawat Lion Air Turun, Begini Penjelasan Lion Air

Antusiasme peserta juga sangat tinggi. Latihan-latihan yang dilakukan kelompok-kelompok relawan terasa di sejumlah titik.

Febby salah satu tim kepanitiaan kepada Tribunbatam.id, Sabtu (30/03/2019) malam menyatakan acara, akan dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Selain Goyang Jempol Jokowi Gaspol, acara ini juga diwarnai dengan aksi sosial, berupa potong rambut gratis, pemeriksaan gula darah dan asam urat gratis.

Bahkan ada juga acara seru-seruan kompetisi dance untuk para millenial.

Sementara itu TKD Jokowi-Maruf Kepri juga telah melakukan berbagai persiapan untuk menggeber acara tersebut. Persiapan dengan Bergoyang Gaspol bareng telah dilakukan di halaman Sekretariat TKD Kepri sejak beberapa hari lalu.

Tak ketinggalan, Ketua TKD Kepri yang juga Ketua DPD PDI-P Kepri, HM Soerya Respationo turun langsung bergoyang Gaspol.

Dikatakan Soerya, agenda ini bagian dari upaya memantabkan sosialisasi pemenangan pasangan calon presiden nomor urut 1. Ia mengajak seluruh relawan, simpatisan untuk memaksimalkan perolehan siara di Kepri yang ditargetkan 67,14 persen.

Diperoleh keterangan, selain agenda konsolidasi relawan dan simpatisan dengan Goyang Jempol Jokowi Gaspol, TKD Kepri bakal menyelenggarakan kampanye terbuka pada 6 April di Lapangan Parkir Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam.

Kampanye ini langsung akan dihadiri Capres nomor urut 01, Joko Widodo. Untuk memeriahkan kampanye akbar tersebut juga akan tampil grup band Slank, grup band Kotak, dan sejumlah artis lainnya. Acara dimulai pukul 09.00 WIB pagi hingga sore hari.(pwk)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved