AFC Cup 2019

Ceres Negros Calon Lawan Persija yang Pernah Kejutkan Asia. Ini Pandangan Steven Paulle

Ceres Negros saat ini berada di posisi pertama klasemen Grup G Piala AFC 2019 dengan 6 poin, sedangknya Persija Jakarta di posisi kedua, 4 poin

Ceres Negros Calon Lawan Persija yang Pernah Kejutkan Asia. Ini Pandangan Steven Paulle
Media Persija
Steven Paulle (kanan) 

Penulis: Bayu Chandra 

 TRIBUNBATAM.id - Bek andalan Persija Jakarta, Steven Paulle, tidak ingin memandang remeh kekuatan Ceres Negros yang akan dihadapinya pada matchday ketiga Grup G Piala AFC 2019.

Pertandingan Ceres Negros vs Persija akan digelar di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019) dan diprediksi akan berlangsung seru dan menarik.

Sebab, Ceres Negros dan Persija akan berlomba-lomba mengamankan tiket untuk lolos ke babak selanjutnya di Piala AFC 2019.

Bek Persija Jakarta, Steven Paulle, memberikan tanggapan terkait laga timnya melawan juara Liga Filipina musim 2017 dan 2018 itu.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Selasa (2/4/2019), Steven Paulle tetap menaruh rasa optimistis timnya bisa mencuri poin di  kandang Ceres Negros.

Ceres Negros saat ini berada di posisi pertama klasemen Grup G Piala AFC 2019 dengan koleksi enam poin sedangknya Persija Jakarta berada di posisi kedua dengan koleksi empat poin.

Enam poin itu didapat Ceres Negros, saat mereka meraih kemenangan 3-2 atas Shan United dan 3-1 melawan tim asal Vietnam, Becamex Binh Duong.

"Sekali lagi ini menjadi laga yang ketat mengingat banyak pemain naturalisasi di dalam timnya," ujar Steven Paulle.

"Kami harus keras dan fokus jika ingin memetik kemenangan pada laga ini," ujar Paulle.

Halaman
123
Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved