Liga Inggris

Live Streaming Liga Inggris, Kamis Jam 01.45. Chelsea Bisa Naik 2 Tingkat, Man City Geser Liverpool?

Tiga tim besar akan menjadi tuan rumah di pekan ke-32 Liga Inggris, Kamis dini hari dan berpeluang merombak klasemen: Chelsea, Man City dan Tottenham

Live Streaming Liga Inggris, Kamis Jam 01.45. Chelsea Bisa Naik 2 Tingkat, Man City Geser Liverpool?
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Chelsea bisa menyalip dua tim malam ini --mininal Man United-- jika bisa mengalahkan Brighton di Stamford Bridge 

Live streaming Liga Inggris, Kamis (4/4/2019) dini hari, pukul 01.45 WIB, tiga tim bisa merombak klasemen di pekan ke-32. Chelsea vs Brighton, Manchester City vs Cardiff City dan Tottenham vs Crystal Palace

TRIBUNBATAM.ID -Tiga tim besar akan menjadi tuan rumah di pekan ke-32 Liga Inggris, Kamis dini hari nanti dan berpeluang merombak klasemen. Anda bisa menyaksikannya melalui BeINSport dan MNCTV atau menonton lewat live Streaming liga Inggris.

Link live streaming akan ditampilkan di akhir artikel ini.

Hasil, Klasemen & Top Skor Liga Inggris Setelah Wolves Kalahkan MU, Fulham & Huddersfield Degradasi

Setelah hasil buruk Manchester United karena kalah 1-2 oleh Wolves, peluang Chelsea untuk menyodok dari posisi 6 klasemen ke posisi 4 jika bisa meraih poin penuh di kandang malam ini.

Chelsea akan menjamu Brighton dan Stamford Bridge yang tentunya akan menjadi pertandingan penting.

Jika menang, poin Chelsea akan menjadi 63 dan sama dengan poin Arsenal, namun Chelsea bisa kembali menyalip Man United yang saat ini terkunci dengan 61 poin.

Bahkan, Chelsea juga bisa melampaui Tottenham Hotspur jika tim yang sedang menderita karena tampil buruk dalam lima pertandingan terakhir kalah atau seri melawan Crystal Palace.

Spurs saat ini memang sewdang masa suram karena dari lima pertandingan terakhi, mereka mengalami empat kekalahan dan satu hasil seri. 

Tentunya, Harry Kane dkk juga mengusung misi wajib menang untuk mengambil alih tempat ketiga dari Arsenal dan Man United.

Sementara itu, Manchester City malam ini di waktu yang sama, Kamis dinihari, pukul 01.45 WIB akan menjamu Cardiff City yang saat ini terancam degradasi.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved