SELEB TERKINI

Rahasia Keponakan Ashanty Terbongkar, Millendaru Baru Putus dengan Pria

Rahasia Keponakan Ashanty Terbongkar, Millendaru Mengaku Sudah Berhubungan Intim dengan 7 Pria

Rahasia Keponakan Ashanty Terbongkar, Millendaru Baru Putus dengan Pria
SURYA/Instagram
Rahasia Keponakan Ashanty Terbongkar, Millendaru Mengaku Sudah Berhubungan Intim dengan 7 Pria 

Dan di depan umum, MIllendaru mengakui seorang laki-laki. 

Pengakuan Millendaru ini sontak membuat heboh bandara mengingat penampilannya yang sangat seksi saat di bandara. 

Dicekoki Miras

Sebelumnya, gara-gara mengunggah video Millendaru tengah dicekoki minuman yang diduga miras, laman instagram pengacara Hotman Paris dibanjiri protes. 

Tidak sedikit netizen yang memention akun instagram Ashanty yang tak lain tante Millendaru setelah melihat unggahan Hotman Paris ini. 

Netizen menyayangkan video tak pantas yang dipertontonkan Millendaru itu diunggah di akun instagram sang pengacara ternama, Hotman Paris. 

Dalam video yang diunggah, Senin (1/4/2019) tampak Millendaru yang tampil seksi bersiap dicekoki minuman oleh seorang pria di sebuah klub malam di Bali.

Millen pun menurut saja ketika sang pria itu menuangkan minuman ke mulutnya. 

Sambil memegangi jakunnya, keponakan Ashanty ini menelan minuman itu. 

Tak berapa lama, Millen yang terlahir sebagai laki-laki ini merasa kepalanya mulai berat. 

Sambil memegang kepalanya dia mengaku mulai mabok. 

Mengetahui hal itu, Hotman Paris malah mengajak para pria untuk menggoda MIllen. 

"Milen nunggu gladiator di mexicola malam ini! Para cowok pengecut? Sini ke mexi bali," tulis Hotman di unggahannya. 


Millendaru dicekoki minuman.
Millendaru dicekoki minuman. (instagram)

Netizen pun ramai-ramai memprotes unggahan tersebut:

nofita_fatrya1993: Maaf ya tanpa mengurangi rasa hormat saya sama bang Hotman. Kenapa sih yg kaya begini harus di share. Semakin kesini kok makin parah. Lucinta luna dan sejenisnya ini kan bukan contoh yang baik. Kalo bang hotman share tentang prestasi mereka ya nggak apa2. Tapi kenapa harus share yg kaya gini. Apa nggak bisa di tahan. Dan Faedahnya apa? Kasihan anak2 bawah umur nanti di pikir ini adalaj contoh karena lawyer yg terkenal dan pintar seperti bang hotaman yg kasih contoh sepeti ini dan di share lagi. Prestasi ajalah kenapa yg kaya gini2

rahmattb:  Ahh ga asyik mu Pak Hotman, kasih motivasi aja la Pak, jangan gini gini juga yg di share di IG mu Pak

Ada juga yang mencolek akun instagram Ashanty. 

roihan_mufid: @ashanty_ash bunda miris saya,saya tahu dia pria mungkin tidak akan jadi tambahan dosa siksa kubur buat kakak bunda,tapi kasihan sama istri almarhum kakak bunda kok gak di tegur sih,itukan haram

pramasetyo: @ashanty_ash @aurelie.hermansyah wah wahh bun ponakannya

Seperti diketahui, Millendaru dan Hotman Paris kini sedang berlibur ke Bali.  

Momen kebersamaan Hotman Paris dan Millendaru itu terjadi saat keduanya bertemu di Bandara saat hendak ke Bali. 

Hotman pun membagikan kebersamaannya itu di sejumlah unggahan akun instagramnya.  

Hotman Paris bahkan memuji keponakan Ashanty, Millendaru manis seperti kolak. 

"Tapi sayang ada pisangnya..," tulis unggahan instagramnya, Minggu (31/3/2019).

Dalam video yang dibagikan, Hotman bertekat mengajak Millen bersenang-senang di diskotik Bali.  

Millen pun langsung menyanggupi ajakan itu. 

"Aku sudah sixpack lho...

Lihat dia soo seksi," katanya Hotman. 

Di bagian lain, Hotman juga memamerkan video ketika tengah makan siang bersama Millendaru.

Meski tengah makan, Millen tampak bergaya cantik dengan jari-jari yang dibuat lentik saat mengambil makanan.  

Tapi, di balik sikap kemayu MIllen itu ada yang menarik perhatian warganet. 

Hampir sebagian warganet kaget melihat porsi di piring Millendaru.

Millen mengambil porsi nasi yang cukup banyak dalam piringnya .

Meski terdapat nasi sebanyak itu, Millen tampak tak segan untuk menyantap langsung dengan lauk yang tersedia.

Netizen pun ramai mengomentarinya: 

mitachen15: Makan Nasi nya banyak amat

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Millendaru Mengaku Sudah Hubungan Intim dengan 7 Pria, Rahasia Keponakan Ashanty Ini Terbongkar

Editor: Danang Setiawan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved