SELEB TERKINI

Karang Hilda Bongkar Sifat Asli Fadel Islami ke Muzdalifah, Begini Sikap Brondong dengan Tunangannya

Teman Fadel Islami bongkar sifat Tunangan Muzdalifah. Ternyata begini hubungan antara brondong dengan mantan istri Nassar di mata Karang Hilda.

Karang Hilda Bongkar Sifat Asli Fadel Islami ke Muzdalifah, Begini Sikap Brondong dengan Tunangannya
Instagram/muzdalifah999
Sering Dimasakin Nasi Goreng Jadi Salah Satu Alasan yang Bikin Fadel Islami Jatuh Cinta Pada Muzdalifah 

TRIBUNBATAM.id - Muzdalifah mantan istri Nassar telah bertunangan dengan seorang brondong bernama Fadel Islami.

Kabar pertunangan keduanya bocor, saat teman dekat Fadel Islami bernama Karang Hilda membongkar pertunangan mereka berdua di akun gosip instagram.

Diketahui kalau Karang Hilda juga berasal dari Makassar sama seperti Fadel Islami.

Saat menjadi bintang tamu di  acara Rumpi No Secret Trans TV, yang tayang pada Jumat (29/3/2019) lalu, Hilda blak-blakan tentang sosok Muzdalifah dan Fadel Islami.

"Teh Hilda kan berarti udah kenal lama, udah dianggap kakak sama mbak Muz kan ya. Mbak Muz berarti sering curhat dong selama hubungannya sama Fadel?" tanya Feni Rose, presenter acara Rumpi. 

Menurut Hilda, Fadel Islami merupakan sosok laki-laki yang baik.

Tahu Kekasihnya Punya Istri, Perempuan Muda Ini Minta Putus. Tapi Ia Dibunuh Secara Sadis

Marah Suami Pilih Makan di Rumah Ibunya dan Bawa Balik Bekal Makan Siang, Seorang Istri Bunuh Diri

Hasil Malaysia Open 2019- Jonatan Christie Singkirkan Unggulan 1, Ahsan/Hendra Menang dalam 24 Menit

Setelah Adakan Acara 7 Bulanan, Sarwendah Lakukan Persiapan Melahirkan di Singapura

 

"Orangnya baik," ujar Hilda dalam acara dalam acara yang dipandu Feni Rose itu.

Ia pun mengatakan bahwa tudingan miring yang selama ini menjurus pada Fadel itu tidaklah benar.

Karena baik Muzdalifah maupun Fadel keduanya bisa saling memahami dan menghargai satu sama lain.

"Harus saling memahami, maksudnya mungkin dari segi usia kan jauh, tapi saya liat kan, saya juga kenal Fadel orangnya gimana, InsyaAllah semua terbantahkan," ungkap Hilda.

Hilda pun mengatakan bahwa selama mengenal keduanya, pasangan ini bahkan jarang terlihat bertengkar.

 

Hubungan keduanya tampak selalu harmonis dan baik-baik saja.

"Enggak sih, selama perjalanan mereka Alhamdulillah adem-adem. Namanya juga baru," pungkasnya.

 Muzdalifah Sewot

Muzdalifah sewot saat Iis Dahlia menyanyikan lagu milik Nassar di depan sang tunangan, Fadel Islami. 

Tanggapan berbeda justru ditunjukkan Fadel Islami begitu mendengar lagu Mati Lampu milik Nassar yang dinyanyikan Iis Dahlia. 

Ketidaknyamanan Muzdalif mendengar lagu Nassar itu terjadi saat dia bersama Fadel Islami menjadi tamu acara Pagi Pagi Pasti Happy belum lama ini. 

Awalnya Fadel ditanya Uya Kuya tentang rencana pernikahannya dengan Muzdalifah. 

Pria yang berpaut usia 15 tahun dengan Muzdalifah ini mengaku sudah menentikan tanggal dan bulan pernikahannya, namun enggan menyebutkan. 

"Pokoknya tahun ini," katanya. 

Di bagian lain Muzdalifah membeber rencana pernikahannya kali ini tidak akan bermewah-mewah. 

"Biasa aja yang penting sakral
Mudah-mudahan langgeng, tidak usah harus bermewah-mewah," katanya. 

Disinggung tentang hal apa dalam diri Muzdalifah yang membuatnya tertarik, Fadel mengaku banyak. 

"Sebenarnya ada banyak hal yang membuat tertarik

 

Sifat keibuan, perhatian, soleha," katanya

Uya Kuya pun mengorek bentuk perhatian yang ditunjukkan Muzdalifah ke Fadel. 

Ternyata Fadel mengaku mendapat perhatian ekstra soal makanannya. 

Bahkan Muzdalifah kerap memasakkannya nasi goreng kesukaan. 

Di bagian lain, Muzdalifah menganggap pertemuannya dengan Fadel islami merupakan takdir. 

"Sebenarnya semua ini takdir

Saya gak tahu kok sampai saya akan menikah

Karena beliau merangkul mengayomi. sayang perhatian ke anak-anak

Anak anak sudah menjadikannya seperti sosok bapak," kata Muzdalifah.

 

Disinggung tentang panggilan anak-anaknya ke Fadel Islami, Muczdalifah mengaku anak-anaknya masih memanggilnya om. 

Sementara dia ke orangtua Fadel sudah memanggil mama dan ayah. 

Link Live Streaming Drama 100 Days My Prince Kamis (4/4), Tayang Di Trans TV Pukul 18.00 WIB

Ranty Maria dan Mischa Chandrawinata Kepergok Sedang Makan Bareng, Mischa: Udah Cantik Baik Lagi

Saat digoda hal romantis apa yang pernah diberikan Fadel kepadanya, Muzdalifah mengaku tak terlalu memikirkan keromantisannya. 

Dia justru lebih suka jika Fadel memberikan perhatiannya ke anak-anak. 

"Aku lebih mementingkan anak

Anak selalu diperhatikan sama mas Fadel," katanya. 

Di bagian lain, Muzdalif tampak menangis saat disinggung tentang trauma yang dialaminya setelah beberapa kali bercerai. 

 

"Setiap manusia ada trauma.Semua ini perjalanan.Saya tidak tahu kenapa tiba tiba kenal ini Dan dalam 9 bulan melamar saya Saya Shalat Istikhoroh kalau perjalanan saya jodoh saya. Alhamdulilah kebuka, ya harus terima," katanya dengan mata berkaca-kaca. 

Uya Kuya lalu menanyakan kenapa matanya sampai berkaca-kaca, ibu lima anak ini mengaku menangis bahagia. 

"Mudah-mudahan ini yang sayang sama saya

Selalu menghormati saya dan anak-anak

Saya gak mau anak-anak saya gak dihargai ama bapaknya

Mudah-mudahan ini yang terakhir bagi saya, selalu bahagia," katanya. 

Sementara itu Fadel yang berada di samping Muzdalifah mengaku menyayangi dan mencintai Muzdalifah. 

Disinggung soal keluarga, dia mengaku hal itu menjadi beban ketika harus menjelaskan hubungannya ke keluarga. 

"Mau gak mau harus dihadapi

 

Awalnya ajak dia dulu tanpa ada omongan ada hubungan

Lama-lama ngomong terus terang

Keluarga sempat kaget juga, cuma karena dianya baik ya udah

Sekarang udah dekat," akunya.

Uya Kuya juga sempat mengorek awal mula mereka jadian yang ternyata tanpa ada acara menembak laiknya remaja berpacaran. 

Ditanya soal lagu kesukaan, Fadel dan Muzdalifah tampak bingung.

Saat itu lah Iis Dahlia mulai menggoda mereka. 

"Gue curiga lagu kesayangannya 'Seperti mati lampu ya sayang..,"seloroh Iisa Dahlia sambil menyanyikan lagu milik mantan suami Muzdalifah, Nassar. 

Mendengar hal itu, Fadel yang ada di samping Iis langusng tertawa lebar. 

Reaksi beda justru ditunjukkan Muzdalifah yang tampak sewot saat IIs mengungkit mantan suaminya lagi. 

'Mbak is dahliah.. ya kesitulah-kesitulah," kata Muzdalifah dengan mimik tak suka. 

Mengetahui hal itu Fadel dan host lain justru tertawa. 

"Mbak Iis, Mbak Mus udah move on," sebut host lain.

Lihat videonya: 

Potret Lamaran Muzdalifah

Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah, telah resmi dilamar sang kekasih berondongnya, Fadel Islami.

Tak banyak informasi yang didapat atas kabar pertunangan Fadel Islami dan Muzdalifah ini, melainkan sebuah foto yang diunggah oleh akun gosip, Rabu (27/3/2019).

Dalam foto yang viral di media sosial (medsos) itu, tampak kebahagiaan Fadel Islami dan Muzdalifah yang terpancar dikelilingi dengan kerabat dan sahabat.

Tampak Fadel Islami dan Muzdalifah mengenakan busana senada yakni, batik berwarna coklat muda dan ungu.

Sementara untuk atasan Muzdalifah, ia mengenakan kebaya berwarna peach yang membuat dirinya semakin terlihat bersinar.

Tak ketinggalan, dalam foto tersebut juga ada beberapa wanita yang diduga kerabat, kompak mengenakan kebaya dengan warna seragam yakni, biru tua dengan kerudung berwarna kuning.

 

Curhatan Fadel Islami

Usai melamar Musdalifah pada Rabu, (27/3/2019) Fadel Islami malah curhat di media sosial. 

Fadel Islami mengaku sudah mengorbankan banyak hal untuk hubungannya dengan Muzdalifah.

Seperti diketahui, hubungan antara Fadel Islami dan Muzdalifah menjadi sorotan luas karena perbedaan usia hingga 15 tahun di antara mereka. 

Banyak yang menuding Fadel hanya mendompleng ketenaran Muzdalifah dan ingin mengincar hartanya.

Rupanya tudingan itu membuat Fadel Islami tidak nyaman. 

Melalui unggahan di instagramnya, dia  menuliskan curahan hati tentang hubungannya dengan Muzdalifah.

 

"Assalamualaikum wr wb... Izinkan saya bercerita sedikit.

Sebuah hal yang tidak pernah saya bayangkan terjadi di tahun 2019, kehidupan itu kita tidak ada yang tau kedepannya akan seperti apa? (emoji)

Mungkin banyak dari teman-teman yang dikejutkan karena hubungan kami, banyak yang tidak setuju dan banyak yang memandang negative," tulis Fadel Islami di Instagram.

Fadel mengaku tak pernah terbayang bisa bersatu dengan Muzdalifah karena perbedaan usia yang jauh.

Bahkan mereka tak saling kenal sebelumnya, hingga tak pernah bertukar nomor ponsel setiap bertemu.

Lelaki 25 tahun ini mengatakan, tidak mudah untuk akhirnya mengakui hubungannya dengan perempuan yang pernah dipanggilnya dengan sebutan 'kak' ini.

"Muzdalifah seorang wanita yang saya tidak duga akan menjadi pasangan saya kelak dunia-akhirat insyaAllah.

Yang dulunya sering saya lihat ditayangan televisi saat saya masih mengenyam pendidikan S1. Selalu muncul di Infotainment dengan berita “Inilah-itulah” yang mungkin kalian semua juga tahu. 

Suka Pria Oriental, Millendaru Ngaku Pernah Pacari Aktor Berdarah Bule Chinese: Masih Terkenal

8 Fakta Mayat Guru Honoror dalam Koper Tanpa Kepala, Dari Pesan WA Terakhir Hingga Tangisan Sang Ibu

Tidak ada sedikitpun difikiran saya atau bayangan saya akan menjalani sebuah hubungan dengan nya, bagaimana bisa semua ini terjadi? Perbedaan usia kami jauh, daerah domisili kami jauh, profesi kami berbeda, bahkan keluarga kami tidak saling mengenal.

Ketika semuanya berlalu sampai kami berdua saling kenal terhitung 9 bulan sebelum memutuskan menjalin hubungan.

Dalam 9 bulan ini kami selalu ketemu tanpa memiliki nomer Handphone masing-masing, kenapa bisa? Jawabannya karena memang kami berdua tidak pernah memikirkan hal akan sejauh ini, bahkan dulu saya memanggilnya dengan sebutan “kak”  Untuk menjelaskan hubungan ini ke publik juga tidak gampang, semuanya sudah terdoktrin dengan image negative siapapun yang menjadi pasangannya.

Tapi hal itu tidak membuat saya lemah karna saya sadar bahwa mau tidak mau, siap tidak siap saya harus bisa menjawab semunya,"jelas Fadel. 

Ia pun mengaku bahwa ini merupakan suatu hal yang cukup berat untuknya agar bisa diterima keluarganya juga publik.

Lulusan Universitas Hasanuddin ini juga mengaku bahwa dirinya sudah banyak berkorban untuk bisa bersatu dengan Muzdalifah.

"Beban yang paling berat adalah bagaimana saya bisa menjelaskan ke keluarga saya dan dia, tidak gampang untuk itu. Tapi Alhamdulillah itu semua bisa saya jelaskan dengan baik dan pertanggung jawabkan dengan memakai landasan Islam agama yang saya anut.

Tahu Kekasihnya Punya Istri, Perempuan Muda Ini Minta Putus. Tapi Ia Dibunuh Secara Sadis

4 Link Live Streaming Badminton Malaysia Terbuk 2019, Jonatan Christie Lawan Unggulan 1

Banyak hal yang saya korbankan dalam hubungan ini, begitupun dia yang tidak bisa saya bahas disini. 
Untuk itu izinkan kami untuk melanjutkan hal baik ini denga Bismillah.

Ini hanya sedikit gambaran dan apa yang telah saya lalui, mungkin akan ada cerita berikutnya," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Teman Dekat Fadel Islami Bongkar Kelakuan Asli Sang Brondong ke Muzdalifah

Editor: Mona Andriani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved