Kadis Pariwisata Batam Ardiwinata Lepas Batam Trail Run 5 K

Kadis Pariwisata Kota Batam, Ardi Winata dan Ketua Panitia Batam Trail Run 5 K, Rudi lepas langsung kegiatan Batam Trail Run 5 Kilometer

Kadis Pariwisata Batam Ardiwinata Lepas Batam Trail Run 5 K
TRIBUNBATAM
Kadis Pariwisata Kota Batam, Ardi Winata dan Ketua Panitia Batam Trail Run 5 K, Rudi lepas langsung kegiatan Batam Trail Run 5 Kilometer di Sijori Resort & Spa 

TRIBUNBATAM.id - Kadis Pariwisata Kota Batam, Ardi Winata dan Ketua Panitia Batam Trail Run 5 K, Rudi lepas langsung kegiatan Batam Trail Run 5 Kilometer di Sijori Resort & Spa yang berada di Jl Ir Sutami, Sekupang Batam.

Pada kegiatan Batam Trail Run 5 Kilometer ini di ikuti 500 peserta dari Kenya, Malaysia, Thailand dan Singapura.

Pada kesempatan itu, Kadis Pariwisata Batam, Ardi Winata menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh pihak tebing langit dan juga pihak Sijori Resort dan instansi lainya yang telah mendukung kegiatan Batam Trail Run 5 K.

"Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada tebing langit, Sijori Resort, kementrian pariwisata dan instansi lainnya yang mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa mendongkrak pariwisata di kota Batam," terang Ardi sembari hendak melepas peserta Batam Trail Run 5 K,"Minggu (7/4/2019).

Sementara itu, Ketua Panitia Batam Trail Run 5 K, Rudi menyampaikan, ada sebanyak 500 peserta yang mengikuti kegiatan Batam Trail Run 5 K yang pertama kali digelar ini.

Baik itu pelari anak-anak dan dewasa.

Kegiatan Batam Trail Run 5 K ini juga tidak hanya di ikuti pelari lokal, pelari dari luar negeri seperti kenya, Singapura, Malaysia Thailand juga turut mengikuti kegiatan ini.

"Alhamdulilah ada sebanyak 50 orang peserta kategori dewasa yang mengikuti kegiatan Batam trail run 5K ini,"terangnya.

Lanjut Rudi selain, event Trail Run ini, masih ada juga acara-acara lainnya. Seperti Juga lomba fotografi, lomba kuliner, pameran burung berkicau, dan lomba anak-anak mewarnai yang digelar.

"Intinya kita sangat mendukung program pemerintah untuk meningkatkan pariwisata di Kota Batam,"ungkapnya.(Laporan Wartawan Tribun Batam, Alfandi simamora.)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved