Breaking News:

Jadi Korban Jambret, Wanita Ini Berhasil Lacak Lokasi Pelaku Lewat GPS

Seorang jambret handphone bernama Handalan Putra (23), tak berkutik setelah keberadaannya berhasil dilacak oleh korbannya sendiri, begini nasibnya.

Editor: Tri Indaryani
Foto Humas Polsek Tambun
Sifa Lutfia Nur Fitria (18) korban penjambretan di Bekasi 

TRIBUNBATAM.id - Seorang jambret handphone bernama Handalan Putra (23), tak berkutik setelah keberadaannya berhasil dilacak oleh korbannya sendiri usai beraksi di Jalan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu, (7/4/2019).

Pelaku berhasil dilacak korban dan diamankan Polsek Tambun di kediamannya di daerah Perumahan Bumi Sani Permai, Desa Setia Mekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sujatmiko mengatakan, kejadian ini bermula ketika korban bernama Sifa Lutfia Nur Fitria (18), tengah mengendarai sepeda motor seorang di tempat kejadian perkara (TKP).

Tiba-tiba, korban dipepet oleh pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

Saat itu juga, tas berisi telepon genggam yang dikenakan korban dirampas pelaku hingga korban sempat terjatuh dari motor.

"Korban ketika tasnya dirampas sempat berusaha melawan tapi dengan menendang sepeda motor pelaku sebanyak tiga kali, karena posisi tengah berkendara dia sempat terjatuh dari motor," kata Rahmat.

Jambret yang Menewaskan Driver Ojek Online Ria Nurhayati Tewas Oleh Peluru Polisi

TERUNGKAP! Hasil Otopsi Keluar, Guru Honorer Diduga Sempat Melawan Sebelum Kepalanya Ditebas Sajam

Kecelakaan Marak Batam, Polresta Barelang Himbau Masyarakat untuk Patuhi Aturan Lalulintas

Siswi SMP Dikeroyok 12 Siswa SMA di Pontianak. Berawal dari Masalah Asmara dan Celoteh di Facebook

Korban kata Rahmat mengalami luka di bagian dahi dan bibir karena terbentur aspal. Namun hal itu tidak membuatnya menyerah.

Korban usai dijambret kemudian berinisiatif melacak pelaku melalui Global Positioning System (GPS) telepon genggam miliknya yang dibawa kabur pelaku.

"Korban berteriak dan minta tolong warga sekitar, dia (korban) lalu meminjam HP milik seorang warga bernama Nemin untuk melacak keberadaan pelaku," jelas dia.

Ketika dilacak, posisi pelaku rupanya sudah berada di Perum Bumi Sani Permai Tambun Selatan, dengan dibantu warga, korban mendatangi lokasi pelaku dan langsung mengamankannya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved