BATAM TERKINI

Kasus Masih Berjalan, Polisi Buka Segel Pabrik Teh Prendjak, Ini Alasannya!

Polisi akhirnya membuka segel atau police line yang awalnya terpasang di depan gerbang kawasan PT Panca Rasa Pratama alias penghasil teh Prendjak.

Kasus Masih Berjalan, Polisi Buka Segel Pabrik Teh Prendjak, Ini Alasannya!
ISTIMEWA
Polda Kepri segel perusahaan yang memproduksi teh Prendjak, minuman kemasan mineral seperti Ravel, Canbo, serta kecap asin merek Chez's 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Proses hukum kasus PT Panca Rasa Pratama yang merupakan produsen teh Prendjak terkait temuan tidak memiliki izin pengelolaan limbah terus berlanjut.

Direskrimsus Polda Kepri, melalui Kasubdit lV Kompol Juleigtin Siahaan mengatakan, pihaknya akan mengirimkan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP).

"Kita baru akan kirim SPDP, sebab LP sudah diterbitkan," katanya saat dihubungi Tribunbatam.id, Senin (8/4/2019).

Namun dalam penanganan kasus ini. Pihaknya masih lebih memfokuskan dalam pengamanan pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

"Kita masih fokus pengamanan untuk di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Namun, bukan berarti kasusnya tidak berjalan, kasus itu tetap kita teruskan," ucapnya.

Beberapa waktu lalu, Juleigtin menyampaikan, pihaknya membuka segel police line yang awalnya terpasang di depan pintu gerbang kawasan perusahaan tersebut.

"Mereka (pihak perusahaan) membuat permohonan yang diajukan ke Polda Kepri untuk melepas segel," ucapnya.

BREAKINGNEWS - Pembobol ATM di Batam Ditangkap di Lampung, Pelaku Matikan Mesin Pakai Remote Control

Wanita Ini Tewas Dicekik Suaminya, Karena Tak Suka Korban Bekerja Sebagai Pembantu

VIRAL. Mahasiswi Temukan Sampah Bungkus Indomie Berusia 19 Tahun di Pantai

Jasad Ditutupi Daun Pisang, Simak Sejumlah Fakta Penemuan Mayat Bertahi Lalat di Taman Kota Jagorawi

Sebelumnya diberitakan, Jumat (22/2/2019) lalu tim Subdit lV Ditreskrimsus Polda Kepri menemukan tiga kesalahan mengenai aturan di PT Panca Rasa Pratama

Beberapa kesalahan tersebut di antaranya, limbah berserakan di area perusahaan, perusahaan tidak memiliki TPS atau izin TPS, serta membuang limbah oli ke selokan atau parit di sekitar perusahaan tersebut.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan atas temuan tersebut. Sudah bebrapa orang baik pihak perusahaan, dan dinas terkait dipanggil untuk memberikan keterangan. 

Halaman
1234
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved