Breaking News:

Ramadhan 2019

Kumpulan Ucapan dan Selamat Ramadhan 2019 untuk Keluarga dan Kerabat, Marhaban ya Ramadhan

Kumpulan ucapan maaf dan selamat Ramadhan 1440 H yang bisa kamu sampaikan ke keluarga, kerabat dan kolega. Marhaban ya Ramadhan.

TWITTER/MUHAMMADIYAH
Penetapan awal puasa Ramadhan 1440 H oleh PP Muhammadiyah 

TRIBUNBATAM.id - Kumpulan ucapan maaf dan selamat Ramadhan 1440 H yang bisa kamu sampaikan ke keluarga, kerabat dan kolega. Marhaban ya Ramadhan.

Kumpulan ucapan maaf dan selamat Ramadhan 1440 H mulai dipersiapkan karena sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadhan. 

Sebelum memulai ibadah puasa, alangkah baiknya kita mensucikan hati dan pikiran dengan cara meminta maaf kepada sesama.

Agar ibadah kita lebih khusyuk dan terhindar dari dosa.

 Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, berbagi doa dan ucapan selamat, serta permintaan maaf menjadi satu hal yang biasa dilakukan.

Gandeng Sejumlah Daerah, Jelang Ramadan dan Lebaran Wawako Pastikan Stok Pangan di Batam

Berikut  rangkuman dari berbagai sumber menjadi satu artikel, ucapan maaf dan selamat ramadhan menjelang ramadan 1440 Hijriyah:

"Fajar Ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H. Semoga amal kita diterima di sisi Alllah SWT. Amiiin…"

“Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Ramadhan 1440 H”

“Ada raksasa beli pulsa
Ga kerasa dah mau puasa
Burung kakatua nemplok di jendela
Jangan lupa perbanyak pahala
Ada pepaya dimakan jerapah
Maafin aku ya kalo punya salah
Selamat Ramadhan!”

"Marhaban ya Ramadan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah, tolong betulkan. Puasa Ramadan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa."

"Matahari berzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadan, selamat beribadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin."

"Tak ada kata seindah zikir, tak ada bulan seindah Ramadan. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang selalu berperasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."

Halaman
12
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved