TIMNAS INDONESIA

Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Olimpiade 2020

Kemenangan di laga ini menjadi penting, mengingat skuat Garuda belum mencatat satu kemenangan pun pada Kualifikasi Pra Olimpiade Tokyo 2020 Babak Kedu

Live Streaming Timnas Putri Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Olimpiade 2020
TWITTER/PSSI
live streaming timnas putri indonesia vs Nepal 

TRIBUNBATAM.id, MANDALAY - Timnas Putri Indonesia akan menjalani pertandingan ketiga di kualifikasi Pra Olimpiade Babak kedua melawan Nepal, Selasa (9/4/2019) setelah pertandingan Timnas Myanmar vs India.

Pertandingan Timnas Putri Indonesia vs Timnas Wanita Nepal akan berlangsung di Stadion Bahtoo, Mandalay, Myanmar.

Timnas Putri Indonesia bertekad meraih kemenangan pada laga pamungkas Kualifikasi Pra Olimpiade Babak Kedua kontra Nepal ini .

Meski kemenangan nanti tak membawa skuat Garuda Pertiwi melaju ke babak selanjutnya, namun skuat asuhan Rully Nere ini akan tampil lepas di laga pamungkas nanti.

“Kita sudah mematangkan persiapan untuk pertandingan nanti. Kondisi pemain sudah membaik, karena sebelumnya beberapa pemain kami cedera ketika melawan Myanmar, termasuk kapten Ade Mustikiana. Namun pada sesi latihan semua pemain sudah siap menghadapi Nepal” ujar kepala pelatih Rully Nere usai sesi latihan.

Rully menambahkan akan terdapat beberapa perubahan susunan pemain di laga sore ini, salah satunya penempatan striker skuat Garuda, dimana posisi ini akan dihuni oleh Baiq Aminatun, serta beberapa penempatan pemain ke posisi semula, baik di sisi sayap dan gelandang.

Hasil Singapore Open 2019 - Tiga Pemain Tunggal Putra Indonesia Gagal Lolos ke Babak Utama

Live Streaming Persebaya vs Arema FC di Final Piala Presiden 2019, Kick Off 15.30 WIB, Banjir Gol?

Basarnas Tanjungpinang Bakal Punya Helikoppter Jenis Dopang, Terungkap Saat Sertijab Kepala Basarnas

Video Jadwal Perempatfinal Liga Champions Ajax vs Juventus Kamis Dinihari Jam 02.00 WIB Ronaldo Main

2 Link Live Streaming Persebaya vs Arema FC, Final Piala Presiden 2019 Jam 15.30 WIB, Live Indosiar

Kemenangan di laga ini menjadi penting, mengingat skuat Garuda belum mencatat satu kemenangan pun pada Kualifikasi Pra Olimpiade Tokyo 2020 Babak Kedua di Myanmar ini.

“Semua tim yang lolos ke putaran kedua ini adalah tim-tim terbaik, termasuk lawan terakhir kami nanti, Nepal. Ada tiga pemain kunci yang harus diwaspadai di tim mereka. Mereka bisa buat gol, karena di dua pertandingan terakhir mereka, meski kalah mereka bisa mencetak masing-masing 1 gol. Semangat mereka juga selalu tinggi” kata Rully tentang lawan Nepal.

Menghadapi Nepal, penyerang Timnas Wanita, Baiq Aminatun mengaku telah mempersiapkan diri bersama tim. “Kekurangan kami di 2 laga terakhir adalah kurang fokus, grogi dan komunikasi.

Di laga terakhir, kami akan berjuang maksimal dan harus siap di paga pamungkas ini” ujar pemain yang akrab disapa Ami ini.

Halaman
12
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved