PEMILU 2019

H-1 Pemilu Distribusi Logistik Belum Kelar, Kapolda dan Gubernur Kepri Datangi Kantor KPU Batam

H-1 Pemilu 2019, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun memantau proses distribusi logistik di Kantor KPU.

H-1 Pemilu Distribusi Logistik Belum Kelar, Kapolda dan Gubernur Kepri Datangi Kantor KPU Batam
TRIBUNBATAM.id/ENDRA KAPUTRA
Gubernur Kepri Nurdin Basirun, bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengajak masyarakat untuk datang memilik besok, Rabu (17/04/2019) ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 

H-1 Pemilu Distribusi Logistik Belum Kelar, Kapolda & Gubernur Kepri Datangi Kantor KPU Batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sehari menjelang Pemilu 2019, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun memantau proses pendistribusian logistik di Kantor KPU Kota Batam.

Dari hasil pantauan Tribun di lapangan, Kapolda Kepri dan Gubernur Provinsi Kepri langsung memantau proses pendistribusian logistik di kantor KPU Batam.

Pada kunjungan itu, terlihat dua orang nomor satu di Kepri ini berbincang-bincang langsung bersama Ketua KPU Batam dan Bawaslu Kepri dan Kota Batam.

Perbincangan tersebut juga perihal pendistribusian logistik yang sanpai saat ini belum selesai didistribusikan di sejumlah kecamatan di Kota Batam.

"Kenapa belum selesai didistribusikan hari ini, kalau kurang anggota sampai kan kepada kita pemerintah. Kami siap membantu," ungkap Nurdin memberikan semangat kepada Ketua KPU Batam, Selasa (16/4/2019).

10 Tahun Jalan Rusak dan Tidak Diperbaiki, Pria Ini Lepas Buaya di Tengah Jalan Sebagai Protes

Seminggu Nikah lalu Cerai, Lucinta Luna Sudah Pamerkan Pasangan Barunya. Siapa Dia?

Siswi SMP Dicabuli di Kebun Karet, Pelaku Ngaku Kenal Korban Lewat Facebook

Pernah Lihat Master Limbad Syok dan Histeris Minta Ampun? Lihat Video Saat Dia Terbang Ini

Intip Gaya Para Seleb Tanah Air Saat Nyoblos Duluan di Luar Negeri, Ada El Rumi Hingga Shanty

Saat Gubernur dan Kapolda Kepri menanyakan, untuk pendistribusian apakah hari ini dapat dikejar ke kecamatan dan TPS nanti, ketua KPU Kota Batam, Syahrul menyampaikan akan menyelesaikan secepatnya pendistribusian logistik tersebut.

Sebab petugas dari PPS dan PPK dari kelurahan dan kecamatan sudah turun membantu ke sini untuk pendistribusian logistik Pemilu 2019 ini.

"Sejumlah pihak Satpol PP, Dishub dan instansi lainya juga sudah turut membantu pendistribusian," ungkapnya. (tribunbatam.id/alfandi simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved