Lagi, Pembunuhan Sadis Hubungan Sesama Jenis. Setelah Mutilasi Surabaya, Kasus Lain Terjadi di Sumut

Setelah publik digegerkan oleh kasus mayat kepala dalam koper yang berlatar hubungan sesama jenis, kasus yang sama kembali terjadi, kali ini di Sumut

Lagi, Pembunuhan Sadis Hubungan Sesama Jenis. Setelah Mutilasi Surabaya, Kasus Lain Terjadi di Sumut
Tribun Medan
Pembunuhan sesama jenis di Sumatera Utara 

TRIBUNBATAM.id, MEDAN - Setelah publik digegerkan oleh kasus mayat kepala dalam koper yang berlatar hubungan sesama  jenis, kasus yang sama kembali terjadi, kali ini di Sumatera Utara.

Seorang waria bernama Moga Syahputra Siregar (36) tewas dibunuh opleh kekasihnya pasangan sesama jenis bernama Patut Pohan dan Saruhum Hasibuan.

Moga Syahputra Siregar adalah seorang pengusaha salon Desa Padang Hasior Lombang Kecamatan Sihapas Barumun, Kabupaten Padanglawas Utara.

Pembunuhan Mayat Dalam Koper, AP Tangisi Kematian Budi Hartanto, Polisi: Pelaku Sayang pada Korban

Aris Langsung Mewek Saat Diingatkan Oleh Sosok Budi, Jalinan Asmara Sejenis

FAKTA TERBARU Mayat Tanpa Kepala Dalam Koper - Pelaku Bunuh Korban Setelah Hubungan Intim

Pembunuhan ini terbongkar setelah abang kandung Moga Syahputra Siregar, yaitu Saprin Efendi Siregar, melaporkan soal menghilangnya Moga dan beberapa peralatan salon di gerainya.

Safrin melapor ke Polres Tapsel karena Moga sudah tiga hari tidak pulang ke rumah dan saat dia mendatangi salon yang dikelola Moga, tidak menemukan keberadaan Moga.

Ia sudah melakukan pencarian terhadap sang adik, namun usahanya tidak membuahkan hasil, sehingga dia pun memutuskan membuat laporan ke Polres Tapsel pada 31 Maret 2019 lalu.

Saat membuat laporan, Saprin menjelaskan kepada polisi bahwa sang adik terakhir pergi bersama seorang temannya berdasarkan keterangan yang diperolehnya dari seorang warga bernama Dedi Pasaribu.

Kolase Foto Saruhum Hasibuan dan Pengusaha Salon, Moga
Kolase Foto Saruhum Hasibuan dan Pengusaha Salon, Moga (HO)

Saat itu Dedi melihat Moga berbocengan dengan temannya bernama Patut Pohan (31) menuju daerah Pekan Padang Hasior.

Sepeda motor yang dikendarai adalah milik Moga. Keduanya dilihatnya setelah usai makan mi di warung milik Dedi Pasaribu.

Usai mendengar keterangan dari Dedi, Saprin pun kembali mendatangi salon milik Moga dan masuk ke dalam salon melalui jendela.

Saprin melihat sebagian peralatan salon milik sang adik sudah raib.

Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved