Seminggu Nikah lalu Cerai, Lucinta Luna Sudah Pamerkan Pasangan Barunya. Siapa Dia?

Lucinta Luna mengunggah sebuah foto bersama seseorang yang disebutnya calon papa pada kucing kesayangannya bernama Salome

Seminggu Nikah lalu Cerai, Lucinta Luna Sudah Pamerkan Pasangan Barunya. Siapa Dia?
Instagram
Lucinta Luna pamer pasangan baru 

Pokoknya kecewa banget deh gara-gara dia tuh ngomog ada temennya cewek ngefitnah aku dan aku tuh sampai 'kok bisa sih kamu percaya sama temen ketimbang sama gue? Gue tuh bagian dari hidup kamu'," jelas Lucinta.

Saking dalamnya perasaan kecewa yang dirasakan Lucinta, model bertubuh molek tersebut sampai tak kuasa menahan tangis dan jatuh kedalam pelukan sang sahabat.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com: http://palembang.tribunnews.com/2019/04/16/baru-seminggu-nikah-lalu-cerai-kini-lucinta-luna-pamer-pacar-baru-sosoknya-jadi-perbincangan?page=all.
Penulis: Rizka Pratiwi Utami

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved