TANJUNGPINANG TERKINI

Selain Pengamanan Surat Suara, Polisi Tanjungpinang Juga Patroli untuk Cegah Pelaku Tindak Kejahatan

Petugas melakukan bongkar muat kotak suara dari empat kelurahan yang terdiri dari Kelurahan Tanjungpingpinang Kota, Senggarang, Kampung Bugis

Selain Pengamanan Surat Suara, Polisi Tanjungpinang Juga Patroli untuk Cegah Pelaku Tindak Kejahatan
TRIBUNBATAM.id/WAHIB WAFA
Petugas kepolisian mengawal kotak suara dari kelurahan Penyengat, Tanjungpinang, Kepri 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Polsek Tanjungpinang Kota Sehari setelah pemungutan suara personel Gabungan TNI-Polri telah melakukan pengamanan surat suara dari sejumlah kelurahan Kecamatan Tanjungpinang Kota pada Kamis (15/4) sore.

Termasuk di kelurahan Penyengat, petugas membawa logistik dan surat suar menggunakan kapal.

Seperti terlihat di Kecamatan Tanjungpinang Kota hingga hari ini yang sejak pagi terlihat kesibukan.

Para petugas melakukan bongkar muat kotak suara dari empat kelurahan yang terdiri dari Kelurahan Tanjungpingpinang Kota, Senggarang, Kampung Bugis dan Penyengat.

Menurut jadwal pada hari Jumat ini tanggal 19 April 2019 akan dilaksanakan pembukaan rapat rekapitulasi perolehan suara pemilu 2019 di tingkat kecamatan.

Rapat pleno perhitungan suara dari masing-masing TPS akan dilaksanakan di Aula Gedung GOW kota Tanjungpinang Jalan Daeng Celak kelurahan Senggarang, Tanjungpinang.

Bali United vs Persija Jakarta 26 April 2019, Teco: Bali United Siap Ladeni Persija Main Sore

BlackBerry Messenger (BBM) Hentikan Layanan Mulai 31 Mei 2019; Waktunya Ucapkan Selamat Tinggal

Borneo FC vs Persib Bandung 24 April 2019, Pelatih Borneo FC Mario Gomez Bicara Soal Persib

Cara Mengaktifkan Mode Gelap pada Facebook Messenger, Fitur Baru di Facebook Messenger

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah untuk pengamanan surat suara dan pleno perhitungan suara di PPK TanjungPinang Kota.

"Polsek Tanjungpinang Kota mendapatkan bantuan Personel dari Polres Tanjungpinang yang berjumlah 35 orang, personel Babinsa TNI AD , Satpol PP Kota Tanjungpinang dan Linmas Kecamatan Tanjungpinang Kota," kata Kapolsek, Jumat (19/4/2019).

Sekarang surat suara sudah bergeser dari 4 Kelurahan yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Kota untuk selanjutnya akan diadakan pleno penghitungan suara di tingkat PPK.

Pihaknya bersyukur selama proses pendistribusian logistik pemilu, pemungutan suara di TPS aman.

Harapannya kepada para kontestan di pemilu ini bersikap ksatria dengan menerima apapun kehendak rakyat dan tidak melakukan perbuatan yang bisa menganggu proses demokrasi yang sedang berjalan.

Selain pengamanan di PPK Personel Polsek Tanjungpinang Kota juga meningkatkan patroli kendaraan mobil di area rawan tindak pidana untuk mencegah pelaku kejahatan yang memanfaatkan kesibukan aparat keamanan untuk melakukan kejahatan. (wfa)

Penulis:
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved