TIMNAS INDONESIA

Fakhri Husaini Cari 30 Pemain Timnas U19 Sambut Piala AFF 2019. Empat Pemain Muda Persib Dipanggil

Fakhri Husaini menggelar seleksi pada 20-25 April 2019, mencari 30 pemain untuk menjalani TC timnas U19 Indonesia menghadapi Piala AFF 2019

Fakhri Husaini Cari 30 Pemain Timnas U19 Sambut Piala AFF 2019. Empat Pemain Muda Persib Dipanggil
TWITTER/@PSSI_FAI
Pelatih Timnas U19 Indonesia, Fakhri Husaini 

TRIBUNBATAM.ID - Di saat sebagian anak asuhnya sedang menuntut ilmu di Inggris bersama Garuda Select, Fakhri Husaini akan memulai pekerjaan barunya sebagai pelatih Timnas U19 Indonesia.

Fakhri akan menggelar seleksi pada 20-25 April 2019 dan akan mencari 30 pemain yang nantinya akan menjalani pemusatan latihan timnas U19 Indonesia.

Seleksi pemain timnas U19 Indonesia itu akan digelar di Sawangan, Depok.

 "Soal TC, saya akan menyesuaikan dengan program yang ada di PSSI itu sendiri. Karena saya mendengar PSSI akan menggelar Liga 1 U18," kata Fakhri Husaini.

"Nah di sini saya akan lihat, apakah nanti TC jalan, kompetisi juga juga jalan atau berbeda," ujarnya menambahkan.

Setelah mendapat 30 pemain yang dianggap sesuai kebutuhan tim, timnas U19 Indonesia pun akan menggelar pemusatan latihan pada Bulan Juni.

Garuda Select vs QPR U18 dalam laga ujicoba di Inggris. Sebagian skuad ini berasal dari Timnas U16 yang berpeluang kembali bersama Fakhri Husaini di Timnas U19
Garuda Select vs QPR U18 dalam laga ujicoba di Inggris. Sebagian skuad ini berasal dari Timnas U16 yang berpeluang kembali bersama Fakhri Husaini di Timnas U19 (Screenshot/SuperSoccerTV)

Eks pemain PKT Bontang itu menilai Juni sebagai waktu yang tepat untuk menggelar persiapan jelang bergulirnya Piala AFF U19.

Fakhri Husaini juga akan memantau kompetisi Liga 1 U18 yang rencananya digelar pada saat yang sama.

"Kenapa TC bulan Juni, karena kami kan bermain di bulan Agustus. Jadi saya rasa itu waktu yang ideal untuk menggelar pemusatan latihan," ujarnya.

Fakhri Husaini resmi ditunjuk menjadi pelatih timnas U19 Indonesia dan akan mempersiapkan tim untuk tampil pada ajang Piala AFF U19 2019 di Vietnam pada 5-19 Agustus mendatang.

Halaman
123
Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved