Liga Italia

Live di BeINSport Malam Ini, Juventus Hanya Butuh Seri untuk Raih Scudetto. Bisa Dapat Dua Gelar

Dengan kini memiliki selisih 17 angka dengan Napoli yang berada di peringkat kedua, Juventus hanya membutuhkan satu angka untuk bisa mengunci scudetto

Live di BeINSport Malam Ini, Juventus Hanya Butuh Seri untuk Raih Scudetto. Bisa Dapat Dua Gelar
juventus.com
Cristiano Ronaldo dan pemain Juventus 

TRIBUNBATAM.ID - Juventus bisa meraih dua gelar Serie A alias Liga Italia pada hari ini, Sabtu, 20 April 2019 malam ini.

Juventus akan menjamu Fiorentina pada giornata ke-33 Liga Italia, Sabtu (20/4), mulai pukul 23.00 WIB.

Dengan kini memiliki selisih 17 angka dengan Napoli yang berada di peringkat kedua, Juventus hanya membutuhkan satu angka untuk bisa mengunci gelar juara.

Andai terjadi, ini akan jadi gelar kedelapan beruntun Juventuspada ajang Serie A.

 Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa ini adalah pencapaian besar meski Juventus sudah terlalu sering juara.

Ia juga menyarankan agar para suporter tak datang ke stadion dengan aura negatif setelah mereka disingkirkan Ajax Amsterdam pada babak perempat final Liga Champions.

Ternyata, Scudetto yang bisa diraih anak asuh Allegri bukan satu-satunya gelar Serie A yang bisa diraih Juventus hari ini.

Juventus Woman, tim sepak bola putri Juventus, juga berpeluang meraih gelar Serie A hari ini saat bertandang ke markas AGSM Verona.

Saat ini, Juventus Woman berada di puncak klasemen dengan 53 angka, terpaut satu angka dari Fiorentina di posisi kedua, dengan liga tinggal menyisakan satu laga saja.

 

Selain Juventus dan Fiorentina, AC Milan masih berpeluang menjadi juara dengan berada di posisi ketiga berselisih dua angka dari Juventus.

Fiorentina akan menjamu AS Roma, sedangkan AC Milan melawan Chievo Verona di kandang.

Dua tim teratas akan mendapatkan tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Musim lalu, Juventus Woman juga menjadi juara Serie A, gelar pertama mereka sejak berdiri.

Juventus Woman termasuk tim baru, klub asuhan Rita Guarino tersebut baru dibentuk pada 2017 lalu Setelah membeli lisensi dari tim Cuneo Calcio Femminile.

 

Andai juara, artinya Juventus Woman akan selalu menjadi juara dalam dua musim mereka berkompetisi di Serie A.

Salah satu pemain bintang Juventus Woman saat ini adalah Barbara Bonansea, penyerang haus gol timnas Italia, dan Eniola Aluka, penyerang gaek timnas Inggris.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved