Breaking News:

Aktivitas Sandiaga Uno Usai Sakit, Lari 5 Km hingga Temani Anak Latihan Pencak Silat

Aktivitas terbaru Cawapres 02 Sandiaga Uno usai sakit hingga tak hadiri salah satu acara deklarasi kemenangan Prabowo Subianto.

Tribunnews.com/Glery
Kondisi Terkini Sandiaga Uno Usai Sakit & Disarankan Istirahat Total 

TRIBUNBATAM.id - Aktivitas terbaru Cawapres 02 Sandiaga Uno usai sakit hingga tak hadiri salah satu acara deklarasi kemenangan Prabowo Subianto.

Sandiaga Uno dikabarkan harus beristirahat total karena sakit yang ia alami. 

Kondisi terbaru Sandiaga Uno terus membaik bahkan ia sudah bisa melakukan berbagai aktivitas.

Dilansir dari Tribunnews dalam artikel 'Sempat Disarankan Dokter Istirahat, Sandiaga Uno Lari Sore Sejauh 5 KM', Sandiaga Uno tampak lari sore pada Minggu (21/4/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Meski sebelumnya sempat diperiksa dokter dan disarankan untuk istirahat total, Sandiaga Uno tampak keluar dari rumahnya di Jalan Pulobangkeng, Selong, Jakarta Selatan dengan didampingi istrinya, Nur Asia.

 Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu memakai baju berwarna biru, celana pendek berwarna hitam, dan sepatu lari berwarna biru.

Hasil Real Count KPU Pilpres 2019 Online Terbaru, Senin (22/4) Jam Pukul 08.00 Jokowi vs Prabowo

Mendagri Ambil Langkah ini Soal Mundurnya Bupati Mandailing Natal karena Prabowo Menang di Madina

Sebelum memulai lari, Sandiaga bersama dengan 20 orang dari komunitas lari melakukan pemanasan. Pemanasan dilakukan di depan kediamannya.

"Pengen ngeluarin keringat dulu. Setengah jam," kata Sandiaga kepada wartawan, sebelum memulai lari.

Dia mengaku akan berlari sejauh 5 kilometer menempuh jarak dimulai dari kediamannya, SCBD, dan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Putar-putar ke sini saja. SCBD ke GBK. 5 KM," kata dia.

Selain olah raga, Sandiaga Uno juga melihat anak bungsunya, Sulaiman berlatih pencak silat.

"Siang tadi, melihat si bungsu Sulaiman belajar Pencak Silat. Akan menjadi kolaborasi Palang Pintu antara anak dengan Ayahnya. Saya yang pantun, Sulaiman yang silat," tulisnya.

Sebelumnya, terungkap penyakit yang diderita Sandiaga Uno hingga membuatnya lesu bahkan tak menghadiri syukuran kemenangan Prabowo Subianto pada Rabu (17/4/2019) dan Jumat (19/4/2019)

Dilansir dari Tribunnews dalam artikel 'Menurut Dokter, Ini Sakit yang Diderita Sandiaga Uno', penyakit ini juga membuat Sandiaga Uno tampak lesu saat hadir dalam syukuran kemenangan Prabowo Subiant0 pada Kamis (18/4/2019)

Penyakit yang diderita Sandi itu disampaikan dari hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Ahli Penyakit Dalam Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Bekasi Barat, Dokter Kartariadi.

Halaman
1234
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved