Terkapar dengan Mulut Berbusa, Simak Fakta 4 Cleaning Service Kejang Usai Minum Kopi Keliling

Penemuan 4 petugas kebersihan di Mal kawasan Alam Sutera yang kejang-kejang dan terkapar di pinggir jalan usai minum kopi keliling menggegerkan warga.

Terkapar dengan Mulut Berbusa, Simak Fakta 4 Cleaning Service Kejang Usai Minum Kopi Keliling
Istimewa
ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id - Penemuan 4 petugas kebersihan di Mal kawasan Alam Sutera yang kejang-kejang dan terkapar di pinggir jalan usai minum kopi keliling menggegerkan warga.

Polisi akhirnya menyelidiki kasus tersebut dan menemukan fakta lain.

Dikutip dari TribunJakarta.com, sejumlah fakta mengenai kasus empat pemuda kejang-kejang hingga terkapar di pinggir jalan pun terungkap

Kronologi

Tukang parkir di dekat Mall Living World, Bain (60) menunjukkan tempat empat pemuda kejang-kejang di pinggir jalan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Senin (22/4/2019).
Tukang parkir di dekat Mall Living World, Bain (60) menunjukkan tempat empat pemuda kejang-kejang di pinggir jalan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Senin (22/4/2019). (Warta Kota/Zaki Ari Setiawan  )

Kejadian tersebut sudah viral di media sosial Instagram dan Twitter yang menayangkan keempat korban sudah terbujur di pinggir jalan namun, ada satu orang yang masih kejang-kejang.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi kemarin, Sabtu (20/4/2019) sekira pukul 15.35 WIB di depan Gapura Kampung Marga Jaya, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan.

BPN Prabowo-Sandi Sebut Tempat Penghitungan Real Count Dilakukan di Tempat Rahasia dan Tertutup

Hasil Real Count Sementara Pileg 2019, PDI-P Teratas Disusul Golkar dan Gerindra

DAFTAR Perkiraan Nama Calon Anggota DPRD Kota Batam dan Provinsi Kepri Lolos Saat Pemilu 2019

Diduga Kelelahan Kawal Pemilu, Perwira Polisi di Palangka Raya Tabrak Lima Mahasiswa, Tiga Tewas

Angkut Pemudik Lebaran 2019, Pelni Cabang Batam Bakal Tambah Armada Terjunkan KM Dorolonda

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho mengatakan, awalnya keempat korban berstatus cleaning service tersebut sedang bermain handphone sambil nongkrong dan meminum kopi.

Kopi tersebut mereka dapatkan dari seorang pedagang kopi keliling yang biasa mangkal di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

"Tidak lama kemudian keempat orang karyawan tersebut pada tersungkur dan tergeletak mengeluarkan busa dari mulutnya," ujar Alex saat dikonfirmasi, Minggu (21/4/2019).

Menurutnya, keempat korban tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Omni untuk dilakukan penanganan medis darurat.

Alex menyebutkan, jajarannya sudah memeriksa si penjual kopi keliling untuk dimintai keterangan terkait kejadian yang hingga saat ini viral di sosial media.

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved