Cuplikan Gol Borneo FC vs Persib Bandung Skor 2-1, Sang Mantan Bikin Maung Bandung Kalah

Skor akhir Borneo FC vs Persib Bandung di leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia 2018/2019 adalah 2-1 untuk kemenangan Borneo FC.

Cuplikan Gol Borneo FC vs Persib Bandung Skor 2-1, Sang Mantan Bikin Maung Bandung Kalah
twitter.com/persib
Aksi Asri Akbar pada laga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019). 

Hasil akhir Borneo FC vs Persib Bandung di Piala Indonesia 2018 babak 8 besar adalah 2-1

TRIBUNBATAM.id - Skor akhir  Borneo FC vs Persib Bandung di leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia 2018/2019 adalah 2-1 untuk kemenangan Borneo FC.

Gol laga Borneo FC vs Persib Bandung dicetak oleh Ezechiel N'Douassel (16') untuk Persib Bandung, sedangkan gol Borneo FC dicetak oleh Matias Conti (40') dan Asri Akbar (90+1') hingga skor akhir 2-1.

Laga Borneo FC vs Persib Bandung juga menjadi sorotan yakni racikan Pelatih Borneo FC Mario Gomez yang sempat menjadi pelatih Persib Bandung.
Mario Gomez digantikan oleh Miljan Radovic. 

Laga Borneo FC vs Persib Bandung dalam laga yang disiarkan langsung RCTI dari Stadion Segiri, Samarinda Rabu (24/4/2019) berlangsung sengit.

Hasil Akhir Borneo FC vs Persib Skor 2-1, Racikan Mario Gomez Kalahkan Jurus Miljan Radovic

Live streaming RCTI Borneo FC vs Persib Bandung di Piala Indonesia 2018/2019 dapat diakses di Metube.id.

 

Walau tampil sebagai tim tamu, Persib langsung tampil menekan. Tendangan pertama ke arah gawang Borneo dilesatkan Ezechiel pada menit ke-2.

Namun, posisi Ezechiel sudah berada dalam posisi offside.

Tekanan terus dilancarkan Persib, sampai-sampai bek Broneo FC, Jan Lammers harus menjatuhkan Ezechiel N'Douassel yang membuahkan tendangan bebas.

Mendekati menit ke-10, Borneo FC baru bisa perlahan lepas dari tekanan Persib.

Peluang bagus pun didapat tuan rumah saat Terens Puhiri memberikan umpan ke jantung pertahanan Persib, sayang Ambrizal Umanailo gagal menyambut umpan itu.

Halaman
123
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved