BATAM TERKINI

Kenalkan Produk Mainan Edukatif Toys and Kingdom, Kawan Lama Retail Kunjungi Tribun Batam

Kenalkan Produk Mainan Edukatif Toys and Kingdom, Kawan Lama Retail Kunjungi Kantor Harian Tribun Batam

Kenalkan Produk Mainan Edukatif Toys and Kingdom, Kawan Lama Retail Kunjungi Tribun Batam
TRIBUNBATAM/Nabella Hastin Pinakesti
Sesi foto bersama sekaligus pemberian cinderamata dari Kawan Lama Retail kepada Tribun Batam 

Laporan Tribun Batam Nabella Hastin Pinakesti 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, Kawan Lama Retail mengadakan kunjungan ke kantor Harian Pagi Tribun Batam pada Rabu (24/4/2019) siang.

Dalam kunjungannya tersebut, Kawan Lama Retail disambut langsung oleh Danang Purwoko Raharjo selaku Pimpinan Perusahaan Tribun Batam, Thamzil Thahir selaku Pimpinan Redaksi Tribun Batam beserta jajaran Tim Tribun Batam.

Kunjungan Kawan Lama Retail kali ini sekaligus menginfokan ada empat cabang baru dari Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom dan Chatime pada Grand Opening tanggal 25 April 2019 di Grand Batam Mall.

Octaviani Marissa, Promotion & Advertising Manager Toys Kingdom dalam kunjungan juga memperkenalkan retail terbarunya yang merupakan produk mainan yg edukatif. 

“Toys Kingdom adalah tempat mainan perdana yg dibuka di Batam untuk segala usia mulai dari kebutuhan bayi hingga dewasa seperti action figure,” ucap Octaviani.

Pemadaman Listrik Berlanjut Hingga Awal Mei, Bright PLN Batam: Janji Selama Puasa Tak Ada Pemadaman

Masa Jabatan Sebagai Kepala BP Batam Berakhir April, Begini Kata Edy Putra Irawady?

Kesal Sering Mati Lampu, Walikota Batam Bakal Panggil Kepala PLN

Dengan total 600 store di Indonesia, salah satu retail yakni Ace Hardware memiliki 180 store yang tersebar di 42 kota di Indonesia.

“Kita menjual barang-barang lifestyle berupa alat-alat rumah tangga, Ace Hardware tidak cuma menjual barang-barang perkakas saja”, ujar Denny Tan, Public Relations Retail. 

Denny mengatakan saat ini konsumen dapat memilih barang secara online di Rupa-rupa dot.com.

“Jadi nanti pengunjung dapat memilih barang secara online kemudian bisa dinpick up di store kita,” jelas Denny.

Kawan Lama Retail juga memiliki mobile app dari masing-masing store yang dapat di download melalui android dan ios dengan jumlah member 2,2 juta.

“Saat ini sudah ada 3 store Chatime di Kota Batam. Chatime juga rutin mengadakan lomba agar anak-anak muda bisa berkreasi dan produk dari pemenangnya akan dijadikan cup chatime utk edisi-edisi tertentu dan kebetulan kemarin kita baru buat yang untuk kemerdekaan,” jelas Denny.

Melihat kondisi perekonomian Batam saat ini, Kawan Lama Retail tetap optimis untuk meningkatkan nilai ekonominya terbukti dari dibuka beberapa cabang baru.

Sebagai kota yang terus berkembang dalam bisnis seperti kuliner, hunian, dan lainnya, Kawan Lama Retail berharap konsumen akan lebih mudah dalam mencari barang-barang pilihan.(Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti)

Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved