Perkuat Hubungan, Kawan Lama Retail Berkunjung ke Tribun Batam, Kenalkan 4 Cabang Baru di Batam

Untuk mempererat hubungan yang lebih dekat, Kawan Lama Retail melakukan kunjungan ke kantor harian Tribun Batam, Rabu (24/4/2019)

Perkuat Hubungan, Kawan Lama Retail Berkunjung ke Tribun Batam, Kenalkan 4 Cabang Baru di Batam
TRIBUNBATAM.id/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Suasana kunjungan Kawan Lama Retail di kantor Harian Pagi Tribun Batam di Batuampar, Rabu (24/4/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Untuk mempererat hubungan yang lebih dekat, Kawan Lama Retail melakukan kunjungan ke kantor harian Tribun Batam, Rabu (24/4/2019).

Kehadiran mereka disambut General Manajer Bisnis Tribun Batam, Danang Purwoko Raharjo, Pimpinan Redaksi Tribun Batam Thamzil Thahir sejumlah Manajer Online Tribun Batam, Agus Tri Harsanto.

Pada kesempatan itu Kawan Lama Retail menyampaikan informasi terkait kehadiran empat cabang baru Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom dan Chatime di Grand Batam Mall.

Grand Opening empat cabang baru Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom dan Chatime rencananya akan digelar pada 25 April 2019.

Octaviani Marissa, Promotion & Advertising Manager Toys Kingdom dalam kesempatan itu memperkenalkan retail terbarunya yang merupakan produk mainan yang edukatif. 

“Toys Kingdom adalah tempat mainan perdana yg dibuka di Batam untuk segala usia mulai dari kebutuhan bayi hingga dewasa seperti action figure,” ucap Octaviani.

 STQH Tingkat Provinsi Kepri Digelar di Bintan, Bupati Minta ASN, Guru & Pelajar Pakai Baju Melayu

Piala Gubernur Kepri 2019 Ditutup, Nurdin Basirun: Kepri Harus Punya Lebih Banyak Atlet Sepak Takraw

Jadwal Kick Off Liga 1 2019 Mundur Seminggu ke Tanggal 15 Mei 2019, Ini Alasannya

Man United vs Man City Malam Ini Live RCTI, Pep Guardiola Sebut Old Trafford Tak Lagi Angker

Dengan total 600 store di Indonesia, salah satu retail yakni Ace Hardware memiliki 180 store yang tersebar di 42 kota di Indonesia.

“Kita menjual barang-barang lifestyle berupa alat-alat rumah tangga, Ace Hardware juga tidak hanya menjual barang-barang perkakas,” ujar Denny Tan, Public Relations Retail. 

Kawan Lama Retail juga memiliki mobile app dari masing-masing store yang dapat di download di android dan ios.

“Saat ini sudah ada 3 store Chatime di Kota Batam. Chatime juga rutin mengadakan lomba agar anak-anak muda bisa berkreasi dan produk dari pemenangnya akan dijadikan cup chatime utk edisi-edisi tertentu dan kebetulan kemarin kita baru buat yang untuk kemerdekaan,” jelas Denny.

Melihat kondisi perekonomian Batam saat ini, Kawan Lama Retail tetap optimis meningkatkan nilai ekonominya terbukti dari dibuka beberapa cabang baru.

Sebagai kota yang terus berkembang dalam bisnis seperti kuliner, hunian, dan lainnya, Kawan Lama Retail berharap konsumen akan lebih mudah dalam mencari barang-barang pilihan.

“Dalam waktu dekat kita juga akan membuat gudang di Batam sehingga permasalahan logistik untuk area Batam akan terpecahkan,” tutupnya. (tribunbatam.id/ Bella)

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved