Sandiaga Uno Dijenguk Sekjen Koalisi Adil Makmur, Ahmad Muzani: Sandiaga Insyaallah Akan Jadi Wapres

Sekretasi Jenderal Partai Koalisi Adil dan Makmur menyambangi kediaman Sandiaga Uno di Jalan Pulobangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selas

Sandiaga Uno Dijenguk Sekjen Koalisi Adil Makmur, Ahmad Muzani: Sandiaga Insyaallah Akan Jadi Wapres
TRIBUNNEWS
Sandiaga Uno Dijenguk Sekjen Koalisi Adil Makmur, Ahmad Muzani: Sandiaga Insyaallah Akan Menjadi Wapres 

Sandiaga Uno Dijenguk Sekjen Koalisi Adil Makmur, Ahmad Muzani: Sandiaga Insyaallah Akan Menjadi Wapres

TRIBUNBATAM.id - Sekretasi Jenderal Partai Koalisi Adil dan Makmur menyambangi kediaman Sandiaga Uno di Jalan Pulobangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa malam,(23/4/2019).

Mereka yang hadir diantaranya Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan, dan Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso.

Adapun menurut Muzani kedatangan para Sekjen untuk bersilaturahmi karena selama beberapa hari terkahir Sandiaga sakit karena kelelahan.

"Malam hari ini kami para sekjen partai koalisi adil makmur bersilaturahmi dengan pak sandiaga insyaallah akan menjadi wapres dan silaturahmi ini kami maksudkan untuk menyambung persahabatan dan silaturahmi kepada beliau karena selama 3 hari sejak tanggal 17 beliau memerlukan waktu 3 hari untuk istirahat karena sakit dan karena kelelahan," kata Muzani.

Divonis Meninggal Usai Tertimpa Buah Kelapa Sawit, Jasad Rizal Mendadak Bergerak saat Dimandikan

Film Avengers: Endgame Bakal Tayang Besok 24 April 2019, 2 Hari Lebih Cepat dari Amerika Serikat

IBU GILA! Putrinya Berusia 5 Tahun Dijadikan PSK. Lebih Gila, Pria Pedofil Ternyata Ayah Biologisnya

Wakil Ketua BPN tersebut mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut sandiaga menyampaikan bahwa kondisi kesehatannya mulai menurun sejak tanggal 17 april atau hari pemungutan suara.

Pada hari itu Prabowo sudah meminta untuk istirahat dan ke rumah sakit, namun Sandiaga tetap memaksakan diri.

"Kemunculan beliau pada tanggal 18 April di kertanegara adalah sesuatu yang sebenarnya beliau maksakan sehingga kondisinya ketika itu kawan-kawan semua tahu sangat tidak fit tapi alhamdulillah hari ini sejak kemarin beliau sudah pelan-pelan mulai fit mulai pulih semangatnya," katanya.

Termasuk Dirinya, Ruslan Ali Wasyim Klaim Partai Golkar Dapat 7 Kursi DPRD Kota Batam. Ini Daftarnya

Masih Ingat Pria Gendut yang Lecehkan Pramugari Karena Disuruh Bersihkan BAB? Begini Nasibnya Kini

Media Asing Soroti Sekaligus Takjub Comeback Ceres Negros atas Persija Jakarta di Piala AFC 2019

Dalam pertemuan tersebut menurut Muzani, Sandiaga bertekad akan terus mengawal formulir C1. Prabowo-Sandi dan badan pemenangan akan terus mengawal proses penghitungan suara.

"Karena itu kita merasa lega dan bersukur bahwa perjuangan kita tetap bersama-sama dan kita solid antara presiden dan wapres termasuk parpol koalisi dan seluruh para relawan simpatisan dimanapun berada dalam keadaan solid yang sangat solid dan makin solid bahkan akan mwnunjukkan kesolidan-kesolidannya pada masa-masamendatang saya kira itu," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jenguk Sandiaga Uno, Sekjen Partai Koalisi Adil Makmur Bicarakan Ini, http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2019/04/24/jenguk-sandiaga-uno-sekjen-partai-koalisi-adil-makmur-bicarakan-ini.
Penulis: Taufik Ismail
Editor: Fajar Anjungroso

Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved