Laili Romadhon Raih Juara Umum di SMK Putra Jaya Center Batam

Laili Romadhon (19) siswi kelas XII jurusan farmasi raih juara umum di SMK Putra Jaya Center Batam.

Laili Romadhon Raih Juara Umum di SMK Putra Jaya Center Batam
ist
SMK Putra Jaya Center Batam melakukan pelepasan dan perpisahan kepada siswa-siswi kelas XII angkatan ke empat tahun 2019. 

TRIBUNBATAM.id - Laili Romadhon (19) siswi kelas XII jurusan farmasi raih juara umum di SMK Putra Jaya Center Batam.

Laili pada kegiatan pelepasan yang diselenggarakan di ruangan Ballrom Fame Hotel Batuaji, dipanggil ke atas panggung atas prestasi yang diraihnya.

Saat itu juga kepala sekolah memberikan penghargaan kepada Laili berupa beasiswa sebesar Rp 10 juta.

Laila merupakan siswi yang berprestasi di SMK Putra Jaya Center Batam, pasalnya Laili sering meraih juara sejak kelas X hingga kelas XII.

Bahkan sudah dua kali Laili meraih juara umum sejak duduk dibangku sekolah menengah kejuruan (SMK).

"Jurusan farmasi ini merupakan jurusan yang saya idam-idamkan dan inginkan sejak duduk dibangku sekolah menengah pertama(SMP),setelah lulus saya langsung mengambil jurusan farmasi di SMK Putra Jaya Center Batam,"ujar Laili di selah selah kegiatan pelepasan.

JANGAN LEWATKAN! Ada Pesawat Cessna 152 Parkir di Dataran Engku Putri Batam, Bisa Selfie, Lho!

Laili juga mengaku, senang dengan apa yang diraih dan didapatkannya dari hasil kerja kerasnya selama duduk dibangku SMK.

"Saya sangat senang dan bahagia atas apa yang saya dapatkan hari ini, dan tidak menyangka saya juga mendapatkan  beasiswa dari sekolah,dan ini seperti mimpi bagi saya atas prestasi yang saya raih ini," tuturnya.

Laili siswi yang meraih juara umum dengan nilai rata-rata 88,80 ini memberitahu, dirinya mengambil jurusan farmasi merupakan keinginan dirinya sendiri tampak paksaan dari orangtuanya.

Orangtua pun menghargai dan mendukung keinginannya untuk mengambil jurusan farmasi.

"Jurusan farmasi ini merupakan keinginan saya sendiri dan orangtua turut mendukungnya,"ujarnya.

Setelah lulus dibangku SMK, Laili berenca melanjut Kuliah ke Universitas Mitra Bunda dan mengambil jurusan yang sama merupakan jurusan farmasi.

"Kalau cita-cita saya sebenarnya jadi Dokter, tetapi saya ada rasa sedikit takut terhadap yang namanya darah saat operasi.Makanya beralih ke farmasi dan nanti harapannya bisa sebagai Apoteker. Ya yang penting tetap dibagian kesehatan,"ungkap Lalili sembari terseyum manis. (Tribun Batam, Alfandi Simamora).

Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved