BATAM TERKINI

Panik Dikepung Warga, Pria Ini Kabur Bawa Motor Warga dan Justru Tinggalkan Motornya

Seorang pria yang diduga akan mencuri meninggalkan motornya dan membawa motor warga karena panik setelah dikepung warga.

Panik Dikepung Warga, Pria Ini Kabur Bawa Motor Warga dan Justru Tinggalkan Motornya
internet
ilustrasi 

Panik Dikepung Warga, Pria Ini Kabur Bawa Motor Warga dan Justru Tinggalkan Motornya

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Warga perumahan Rindang Garden, Batuaji dihebohkan dengan aksi seorang pria yang diduga hendak mencuri di salah satu rumah warga sekitar pukul 05.00 WIB, Kamis (25/4/2019).

Berdasarkan informasi yang didapatkan, pria tersebut tertangkap basah oleh warga ketika hendak mencuri di salah satu rumah warga sekitar pukul 05.00 WIB.

"Pria itu sempat dikepung warga namun dia berhasil lolos dengan membawa kabur sepeda motor yamaha Mio milik seorang warga yang ikut mengejarnya,"Amran
salah seorang warga.

Ia juga menyebutkan, pria yang hendak maling itu datang dengan sepeda motor merek Yamaha Mio juga, namun saat aksi pria tersebut diketahui pemilik rumah dia tidak sempat lagi menghidupkan sepeda motornya dan akhirnya ditinggalkan begitu saja depan rumah yang akan dibobolnya.

Video Panas ABG yang Diduga Terjadi di Bali Beredar di Media Sosial. Durasinya 5 Menit

VIDEO Detik-detik Pria Gagalkan Upaya Bunuh Diri Seorang Wanita, Loncat dari Jembatan ke Sungai

Rencana Sandiaga Uno Ketemu Maruf Amin Tidak Usah Pakai Perantara, Ini Silaturahmi Murid dan Guru

Rumah Meubel Beri Diskon 30 Persen Aneka Furniture, Konsumen Bisa Desain Sendiri Bentuknya

"Kalau motor pria itu ditinggalnya, pria itu malah membawa motor warga yang mengejarnya.Dimana saat itu motor salah seorang warga itu sedang hidup karena buru-buru ingin menangkap pria itu, namun saat hendak ditangkap malah pria itu langsung kabur pakai motor milik warga tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, saat di konfirmasi Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunte membenarkan adanya kasus tersebut.

"Iya benar ada informasi perihal kasus pria yang hendak mencuri di salah satu rumah warga di perumahan Rindang Garden Batuaji sekitar jam 05:00 WIB subuh tadi, tapi pria itu berhasil kabur ketika dikejar warga dia mengeluarkan sajam dan warga yang ngejar takut akhirnya pria itu kabur. Kita masih akan menyelidiki," katanya.(tribunbatam.id/alfandi simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved