BATAM TERKINI

Lomba Makan Es Krim Gratis hingga Food Bazaar, Ini Dia Rangkaian Perayaan Ulangtahun Edukits Batam

Untuk merayakan ulangtahun ke-15, Edukits School & Stationery Supplies Batam menggelar sejumlah acara selama tiga hari mulai 26 hingga 28 April 2019.

Lomba Makan Es Krim Gratis hingga Food Bazaar, Ini Dia Rangkaian Perayaan Ulangtahun Edukits Batam
TRIBUNBATAM.ID/PUTRI LARASATI ANGGIAWAN
Edukits School & Stationery Supplies Batam merayakan ulangtahun dengan menggelar sejumlah acara yang akan berlangsung tiga hari yakni 26 hingga 28 April 2019 

Lomba Makan Es Krim Gratis hingga Food Bazaar, Ini Dia Rangkaian Perayaan Ulangtahun Edukits Batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Untuk merayakan ulangtahun ke-15, Edukits School & Stationery Supplies Batam menggelar sejumlah acara selama tiga hari mulai 26 hingga 28 April 2019.

Toko yang berlokasi di Kompleks Rezeki Graha Mas tersebut mengadakan lomba Basket Ball, Zumba, Mewarnai, Workshop dan Food Bazaar.

"Kita ingin merayakan ultah Edukits yang ke-15. Memang setiap tahun mengadakan acara ini namun tahun ini dimulai dari jam 6 pagi sampai jam 10 malam dengan penampilan full live band dan bazar makanan," tutur Jerry (30), Ketua Panitia Perayaan ke-15 Edukits, Jumat (26/4/2019).

Jerry mengatakan bahwa acara puncak ada pada hari ketiga yakni 28 April 2019 karena terdiri dari empat sesi perayaan yaitu Zumba di pagi hari, dilanjutkan oleh Lomba Mewarnai, Lomba Makan es krim gratis dan Fun Shopping.

Edukits juga akan mengadakan perlombaan face painting dan tekstil dekor dengan mengundang guru dari bali serta global art.

Lelaki asal Batam tersebut juga menginfokan akan ada pengundian doorprize bagi pengunjung yang beruntung berupa voucher Rp 100 ribu ataupun bingkisan menarik.

Mereka menargetkan sebanyak 100 peserta yang berpartisipasi untuk lomba, dan ternyata hasilnya melebihi target tersebut dan Jerry mengaku sangat puas dengan antusias warga Batam.

Demam Avengers: Endgame. Menangis Sampai Keluar Bioskop Hingga Dipukuli Gara-gara Spoiler

Pemusnahan Barang Bukti 12,90 Gram Sabu, Polisi Tangkap 5 Pelaku 1 Diantaranya Wanita

Jika Bertemu Dengan Maruf Amin, Sandiaga Uno Akan Membahas Proses Pemilu Hingga Salah Input Data

Sebelumnya Dukung Prabowo, Ketua KSPI Said Iqbal Bertemu Presiden Jokowi. Kami Tak Bahas Pilpres!

Pebalap Indonesia Raih Pole di AARC kelas AP 250 Australia. Sapu bersih Juara Lagi?

Total hadiah yang bisa didapatkan oleh peserta berjumlah Rp 30 juta hingga Rp 40 juta. Sebanyak 50 orang panitia dan event organizer dikerahkan selama acara berlangsung.

Pihak Edukits berharap dengan adanya acara ini, kawasan penjualan mereka menjadi ramai pengnjung dan minat membeli dari konsumen dapat terus dimiliki.

Ke depannya, Jerry menyatakan, Edukits akan terus melakukan kegiatan setiap sebulan sekali terhitung dari April agar terwujudnya keinginan untuk meramaikan pengunjung.

"Kami undang warga Batam untuk datang, acara akan berlangsung sampai 28 April jadi jangan sampai ketinggalan. Pendaftaran lomba mewarnai masih kami buka sampai 27 April 2019," ajak Jerry. (tribunbatam.id/Putri Larasati Anggiawan)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved