Breaking News:

BATAM TERKINI

Amsakar akan Ikuti Rapat Bahas Ex Offico Kepala BP Batam di Jakarta

Rudi mengatakan Wakil Wali Kota Batam besok ikut rapat di Jakarta membahas soal Ex-officio Kepala BP Batam.

Penulis: | Editor: Sihat Manalu
TRIBUNBATAM.ID/DEWI HARYATI
Walikota Batam, Rudi 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Wali Kota Batam HM Rudi, masih belum berkomentar lebih banyak tentang Ex-officio Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam. Padahal, sesuai agenda yang tersebar luar, per 30 April ini, dirinya akan ditunjuk pusat menjabat Ex-officio Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam.

"Jangan saya terus dicerca. Itu pak (Wakil Wali Kota Batam) besok ikut rapat di Jakarta membahas soal Ex-officio. Coba dulu ya," kata Rudi ketika ditanya usai menghadiri acara Deklarasi di Batam Center Minggu (28/4/2019).

Begitu halnya, ketika disodorkan pertanyaan oleh wartawan soal peralihan bandara, pelabuhan laut yang selama ini dikelola oleh BP Batam. Dan beberapa pelabuhan seperti pelabuhan internasional Batam Center Sekupang, Batam Center telah ditunjuk pihak ketiga oleh BP Batam untuk mengelola.

"Jadi kami gak berandai-andai dulu. Makanya, besok keputusannya. Saya juga gak tau, besok lah kita tanya pak wali apa hasilnya dari rapat di Jakarta," tambah Rudi.

Sementara itu, Wawako Batam Amsakar Achmad juga belum mau ngomong terlalu lebar soal itu. Ia menyarankan, agar wartawan bersabar untuk menunggu informasi lebih lanjut.

"Kan besok rapatnya. Apa isinya ya kita tak tahu. Tentu yang kita inginkan bahwa, rapat besok di Jakarta berbuah manis untuk kemajuan Batam. Dan semoga doa kita untuk Batam maju Insya Allah terwujud," tanggapan Amsakar.(leo)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved