Pengacara Vanessa Angel Yakin Rekayasa, Transfer Uang Booking Rp 80 Juta Bukan dari Rian Subroto

Menurut pengacara Vanessa Abgel, bukti transfer uang Rp 80 juta ke salah satu mucikari dilakukan oleh oknum dari kepolisian

Pengacara Vanessa Angel Yakin Rekayasa, Transfer Uang Booking Rp 80 Juta Bukan dari Rian Subroto
Surya.co.id
Vanessa Angel saat hendak menjalani sidang di PN Surabaya, Rabu (24/4/2019). 

TRIBUNBATAM.id, SURABAYA - Tim kuasa hukum Vanessa Angel menilai kasus yang menjerat kliennya hanyalah rekayasa polisi.

Selain sosok pria yang membooking Vanessa bernama Rian Subroto tak pernah muncul di persidangan, bukti transfer booking Vanessa Angel juga tidak dari Rian Subroto.

Bahkan, di persidangan terungkap bahwa uang booking untuk Vanessa Angel bukan dari Rian Subroto, melain seorang pria berinisial HS.

Tudingan rekayasa itu diungkapkan oleh kuasa hukum Vanessa Angel, Milano, saat mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas kasus prostitusi online artis ini.

Merokok saat Berkendara Denda Rp 750 RIbu, Kadishub Kepri Sebut Dalam Tahap Sosialisasi

Presiden Jokowi Gagas Pindahkan Ibukota. Ternyata Ibukota Indonesia Sudah Pernah Pindah 3 Kali

Komentar Fadli Zon Soal Video Elit TKN Siap Presiden Salami Jokowi, TKN Sebut Bukan Sindiran

Selain itu pihaknya juga sudah mengajukan beberapa bukti-bukti.

 "Sebetulnya terlalu awal, ya, akan tetapi ini menjadi bahan pertimbangan untuk majelis hakim, untuk memutuskan persidangan ini diteruskan atau tidak. Karena kami telah menemukan indikasi ada oknum Polda Jatim telah melakukan rekayasa perkara dalam kasus Vanessa ini," kata Milano usai sidang, Senin (29/4/2019).

Dia juga telah memiliki bukti kuat, yakni bukti transfer uang Rp 80 juta ke salah satu mucikari yang dilakukan oleh oknum dari kepolisian.

"Kami mendesak majelis hakim segera mempertimbangkan kasus ini, dan tidak ada waktu satu hari lagi Vanessa itu ditahan. Karena ini sudah keterlaluan. Ini merupakan kasus yang direkayasa oleh oknum Polda Jawa Timur," Tegas Milano.

"Kami menunjukan bukti fotokpi transfer rekening koran seseorang berinisial HS kepada salah satu mucikari sebesar Rp 80 juta," tambahnya.

Selain Rian Subroto, nama lain yang juga menjadi kunci jaringan prostitusi online artis ini belum berhasil ditangkap polisi.

Dakwaan terhadap Vanessa Angel diajukan di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (27/4/2019 lalu), di antaranya isi percakapan Whatsapp Vanessa Angel dengan mucikari.

Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved