BATAM TERKINI

Tiga Tahun Derita Stroke, Alimin Terpaksa Ajak Istrinya Keliling Cari Nafkah Naik Becak Motor

Alimin terpaksa selalu membawa istrinya dengan becak motor yang digunakan untuk mencari nafkah sehari-hari karena istrinya menderita stroke.

Tiga Tahun Derita Stroke, Alimin Terpaksa Ajak Istrinya Keliling Cari Nafkah Naik Becak Motor
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Alimin, seorang pria berusia 61 tahun warga yang tinggal di Bukit Timur, Tanjung Uma ini terpaksa selalu membawa istrinya dengan becak motor yang digunakan untuk mencari nafkah sehari-hari. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Alimin, seorang pria berusia 61 tahun warga yang tinggal di Bukit Timur, Tanjung Uma ini terpaksa selalu membawa istrinya dengan becak motor yang digunakan untuk mencari nafkah sehari-hari.

Bukan karena ingin bekerja bersama, tapi hal itu dilakukan karena sang istri bernama Zaura berumur 52 tahun ini terus mengikuti sang suami saat mengais rezeki.

Zaura pun ikut selalu bersama suami, lantaran mengidap penyakit stroke yang sudah dialami selama tiga tahun.

Selain fisik istri yang gemuk, penyakit stroke yang diderita pun membuat sang istri hanya bisa terbaring saja di becak motor tersebut

Bila hujan turun, penutup atas becak motor lah yang hanya bisa menahan derasnya hujan kala dalam perjalanan

Hal ini pun terungkap saat Polda Kepri memberikan bantuan becak motor yang baru kepada Alimin dengan bekerja sama perhimpunan Melayu Raya Kepri.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto pun menyerahkan langsung bantuan becak motor tersebut kepada pria yang mengenakan jaket berwarna merah, yang turut serta dihadiri Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, beserta Pejabat Utama (PJU).

Sesekali Alimin hanya bisa menganggukan kepala, serta menghaturkan kepitan 10 jari tanda ucapan ribuan terimakasih atas pemberian bantuan tersebut

Tidak hanya mendapat bantuan, istrinya pun juga diberikan pengobatan atas sakit yang diderita di salah satu rumah sakit di Batam.

VIDEO Detik-detik Kapal TNI Ditabrak Kapal Cost Guard Vietnam di Perairan Natuna

Presiden Jokowi Putuskan Pindahkan Ibu Kota ke Luar Jawa, Ini Daftar 3 Kota yang Menjadi Alternatif

Insiden KRI Tjiptadi Ditabrak Kapal Vietnam di Perairan Natuna, Kemlu RI Panggil Kedubes Vietnam

Download Lagu Penghuni Surga Sejatimu Ungu Band OST Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto pun menyerahkan langsung bantuan becak motor tersebut kepada Alimin (jaket merah) didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, beserta Pejabat Utama (PJU).
Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto pun menyerahkan langsung bantuan becak motor tersebut kepada Alimin (jaket merah) didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, beserta Pejabat Utama (PJU). (TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA)

Kepada awak media, Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyampaikan, ini adalah bentu kepedulian Polri dalam membantu sesama saudara.

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved