BATAM TERKINI

DAFTAR Harga Tiket Kapal Pelni Untuk Mudik Lebaran dari Batam, Sudah Bisa Dibeli Mulai Mei

Daftar harga tiket kapal Pelni dari Batam ke Belawan atau Batam Jakarta untuk lebaran bisa cek di sini. Pemesanan mulai buka Mei 2019.

DAFTAR Harga Tiket Kapal Pelni Untuk Mudik Lebaran dari Batam, Sudah Bisa Dibeli Mulai Mei
TRIBUNBATAM.id
Sejumlah warga sedang mengantre membeli tiket kapal Pelni di Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bagi yang ingin membeli tiket kapal untuk mudik  Lebaran, PT Pelni Cabang Batam akan membuka pelayanan pemesanan dan pembokingan tiket pada momen Ramadhan dan jelang mudik lebaran mulai Mei 2019.

"Untuk pembokingan ataupun pemesan tiket sampai sejauh ini belum ada masyarakat yang memesan dan mem-booking tiket, sebab dari Pusat belum dibuka. Diperkirakan akan dibuka di bulan Mei," ungkap Kepala PT Pelni Cabang Batam, Sugiyanto, Minggu (28/4/2019).

Ia juga menyebutkan, untuk melayani dan memaksimalkan pelayanan angkutan penumpang pada momen jelang mudik Lebaran, pihaknya akan menambahkan pelayanan KM Kelud menjadi 5 kali bolak balik melayani penumpang.

"Kalau semula di tahun kemarin hanya 4 kali bolak balik atau hanya 4 kali seperti setrikaan bolak-balik, tapi tahun ini kita lakukan 5 kali bolak balik melayani penumpang pada angkutan penumpang di pada momen mudik Lebaran nanti,"ungkapnya.

Ia juga memberitahu, untuk membantu KM Kelud mengangkut penumpang pada mudik lebaran tahun 2019, PT Pelni Cabang Batam akan menambah pelayan kapal KM Dorolonda di Bulan Mei.

"Agar penumpang dapat terangkut semua pada mudik lebaran kita menambah kapal KM Dorolonda untuk membantu KM Kelud dalam melayani penumpang mudik lebaran,"ujarnya.

Adapun pelayanan tambahan KM Dorolonda ini untuk pelayanan keberangkatan penumpang di bulan Mei, hari Sabtu(25/5/2019) tiba di Batam pukul 08:00 Wib dan Berangkat dari Batam ke Belawan pukul 11:00 Wib.

JADWAL Pemadaman Listrik Bergilir di Batam, Rabu (30/4) Akibat Gangguan Pembangkit IPP

PNS Sekap Bocah 14 Tahun di Hotel, Pelaku Cabuli dan Rekam Aksi Bejatnya, Korban Sempat Pingsan

Profil Bupati Talaud Sri Wahyumi Manalip yang Ditangkap KPK, Berwajah Cantik & Hobi Naik Motor Trail

Film Avengers : End Game Tidak Ada Post Credit Scene, Ternyata Ini Alasannya

Berikutnya, hari Senin (27/5/2019) tiba di Batam pukul 12:00 Wib dan Berangkat dari Batam ke Kijang lanjut ke Tanjung Priuk Pukul 15:00 Wib.

"Jadi pelayanan kapal KM Dorolonda ini hanya dua hari itu saja, dan itu merupakan kapal bantuan untuk KM Kelud yang juga beroperasi melayani penumpang di momen mudik lebaran,"terangnya.

Sugiyanto juga menyebutkan, untuk kapasitas KM Kelud untuk mengangkut penumpang pada momen bulan Ramdhan dan lebaran nanti seperti biasanya kapasitasnya 3164.

Halaman
1234
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved