BATAM TERKINI

DAFTAR Harga Tiket Konser Sheila On 7 di Batam, Penonton Asal Singapura dan Malaysia Ikut Nonton

Saat akan tampil di Batam, Sheila On 7 akan membawakan total sebanyak 13 lagu dari beberapa album mereka yang sudah akrab di telinga penggemarnya.

DAFTAR Harga Tiket Konser Sheila On 7 di Batam, Penonton Asal Singapura dan Malaysia Ikut Nonton
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung
Band Sheila on 7 saat beraksi di panggung J 

Penonton Asal Singapura dan Malaysia Ikut Nonton Konser Sheila On 7 di Batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Grup band Sheila On 7 (SO7) bakal menggelar konser di Kota Batam, 11 Mei 2019 mendatang di Sport Hall Indoor, komplek Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam.

Asep Rihadi selaku CEO/ Managing Director yang merupakan Promotor dari Nagoya Management, bersama dengan Supporting EO Queen Adventures, Morena dan juga Sales & Manager Amir Harbourbay Hotel, Leni Marta menjelaskan, dipilihnya Batam sebagai lokasi konser SO7 ini karena mengakomodir keinginan banyak fans SO7 yang ada di Kepri dan Malaysia untuk dapat menyaksikan konser SO7 secara langsung.

“Sebenarnya kita dari 2017 yang lalu sudah mau menggelar konser SO7 ini di Batam, namun jadwal yang padat dari SO7 sendiri yang membatasi. Nah, baru di 2019 ini kita dapat waktu yang dapat dialokasikan oleh grup band ini untuk dapat tampil di Batam,” ucap Asep, di Amir Harbourbay Hotel, Selasa (30/4).

Konser yang bertajuk “Jump Higher” ini rencananya akan digelar pada Sabtu, 11 Mei 2019 pukul 21:00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, SO7 akan membawakan total sebanyak 13 lagu dari beberapa album mereka yang sudah akrab di telinga penggemarnya.

Nantinya, penampilan awal akan didukung oleh tiga band pembuka.

Dari 2.500 tiket yang disediakan, Asep mengatakan hanya tersisa 600 tiket yang dapat dibeli oleh masyarakat di beberapa tempat seperti Indomaret, CGV dan juga Mall Botania 2 atau melalui online dari media sosial Nagoya Management.

Enam Gadis Remaja Diculik dan Dicabuli Oleh Mantan Oknum TNI, Begini Alibi Pelaku Kepada Polisi

JADWAL Pemadaman Listrik Bergilir di Batam, Rabu (30/4) Akibat Gangguan Pembangkit IPP

DAFTAR Harga Tiket Kapal Pelni Untuk Mudik Lebaran dari Batam, Sudah Bisa Dibeli Mulai Mei

Serum Seharga Rp 600 Ribu Ini Dianggap Ajaib. Hanya 3 Hari Sembuhkan Jerawat dan Flek Kulit

“Kita sistem tiketnya itu online menggunakan e-ticket, walaupun dijual secara offline namun dari segi pengisian data dan lain-lain tetap menggunakan sistem online jadi meminimalisir adanya calo,” jelas Asep.

Asep menjelaskan, karena tiket yang sangat terbatas harapannya para penikmat musik SO7 dapat dengan segera memilikinya.

“Konser ini jadi diadakan dan jangan khawatir dari segi izin karena sudah mendapat izin dari pihak berwenang,” katanya.

Adapun beberapa kategori tiket yang ditawarkan yaitu kategori platinum seharga Rp 1 juta per tiket, Rp 700 ribu untuk kategori VIP, Rp 500 ribu untuk kategori festival tiket, dan kategori sector A, B, C dan D seharga mulai dari Rp 150 ribu per tiket.

“Namun untuk tiket dengan kategori platinum, sector A dan B bagian atas sudah sold out,” jelas Asep.

Tidak hanya menargetkan penonton dari lokal, negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia turut memeriahkan konser Band asal Yogyakarta ini.

“Memang tidak signifikan jumlahnya namun sebesar 5 persen penonton nanti ada warga Singapura dan Malaysia. Hal ini karena tahun lalu SO7 sudah pernah manggung di negara tersebut,” ujar Asep. (tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti).

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved