Buruh Sebut Prabowo Presiden saat Hadiri Peringatan Hari Buruh di Jakarta

Capres 02 Prabowo Subianto dielu-elukan sebagai presiden saat hadir di peringatan Hari Buruh di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019).

Buruh Sebut Prabowo Presiden saat Hadiri Peringatan Hari Buruh di Jakarta
haerul Umam/Tribunnews.com
Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. 

Prabowo Subianto Hadiri Peringatan Hari Buruh di Tenis Indoor Senayan, disambut Mars FSPMI dan dielu-elukan sebagai Presiden.

 TRIBUNBATAM.id - Capres 02 Prabowo Subianto dielu-elukan sebagai presiden saat hadir di peringatan Hari Buruh di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019).

Kehadiran Prabowo disambut Mars FSPMI.

Prabowo hadir di dalam Tenis Indoor sekitar pukul 12.05 WIB dengan mengenakan baju berwarna krem.

Prabowo Subianto hadir bersama anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Maher Algadri, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, dan mantan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli.

Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengatakan buruh adalah tulang punggung perekonomian nasional.

MAY DAY 1 MEI - Buruh Minta Hari Kerja Dipangkas Cuma Senin Sampai Kamis

Tuding Pemerintah Tak Peduli, Buruh Tagih Janji Gubernur Soal UMS

Hal itu disampaikannya dihadapan ribuan buruh dalam peringatan Hari Buruh atau May Day yang digelar oleh Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019).

Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus capres 02, Prabowo Subianto menghadiri perayaan Hari Buruh atau May Day di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019).
Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus capres 02, Prabowo Subianto menghadiri perayaan Hari Buruh atau May Day di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019). (Chaerul Umam/Tribunnews.com)
"Saudara pekerja adalah tulang punggung dari ekonomi nasional kita. Saudara, buruh bersama petani bersama nelayan adalah mereka yang menghasilkan produk untuk bangsa dan rakyat Indonesia," kata Prabowo.

 

Prabowo menilai sudah seharusnya buruh diberikan apresiasi berupa upah yang layak.

Karena para buruh telah berjuang untuk memproduksi kebutuhan rakyat Indonesia.

"Kalian mengeluarkan tenaga keringatmu energimu untuk menghidupkan keluargaku setiap hari, karena itu kau pantas sebut tulang punggung bangsa Indonesia," ujarnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Presiden KSPI Said Iqbal, politisi Fadli Zon dan Ahmad Muzani serta ekonom senior Rizal Ramli.(*)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Prabowo Hadiri Peringatan Hari Buruh Disambut Mars FSPMI dan Dielu-elukan sebagai Presiden, http://wartakota.tribunnews.com/2019/05/01/prabowo-hadiri-peringatan-hari-buruh-disambut-mars-fspmi-dan-dielu-elukan-sebagai-presiden?page=all.

dan di Tribunnews.com dengan judul Prabowo: Buruh Adalah Tulang Punggung Ekonomi Nasional, http://www.tribunnews.com/nasional/2019/05/01/prabowo-buruh-adalah-tulang-punggung-ekonomi-nasional.

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved