KARIMUN TERKINI

Penumpang Ferry Batam Line Melahirkan Dalam Perjalanan ke Batam, Jeritan Juliana Kagetkan Penumpang

Berkat pertolongan bidan dan sejumlah kru wanita kapal ferry Batam Line, Juliana berhasil melahirkan anak keduanya dengan selamat. Anak keduanya terse

Penumpang Ferry Batam Line Melahirkan Dalam Perjalanan ke Batam, Jeritan Juliana Kagetkan Penumpang
TRIBUNBATAM.id/MUI PENG
Kru kapal ferry Batam Line foto bersama bayi perempuan yang baru saja lahir di dalam perjalanan dari Tanjungbatu, Kundur ke Sekupang, Kota Batam, Kamis (2/5/2019) siang sekitar pukul 13.00 WIB. 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN – Keajaiban itu benar-benar nyata adanya. Setidaknya begitu lah yang dirasakan Juliana (24), warga Pulau Moro, Kabupaten Karimun.

Itu setelah ibu muda Tionghoa tersebut melahirkan secara ajaib di dalam kapal ferry Batam Line yang tengah ditumpanginya, Kamis (2/5/2019) siang.

Dihubungi Tribunbatam.id, Juliana hanya ketawa bila mengingat pengalaman unik yang baru pertama kali dialaminya itu.

Juliana mengaku tidak pernah menyangka akan melahirkan di dalam kapal ferry Batam Line rute Tanjung Batu-Sekupang, Batam. Bahkan bermimpi pun, Juliana tidak pernah.

“Saya tidak pernah menyangka akan mendapat pengalaman unik seperti ini. Mimpi pun tidak pernah,” ujar Juliana sambil diiringi tawa, Jumat (3/5/2019).

Isdianto Cup 1 Futsal Antar Pelajar, Wakil Gubernur Kepri Dukung Kemajuan Futsal Kepri

Viral di Media Sosial, Bocah Laki-laki Ini Rela Jadi Office Boy di Kantor Ayahnya

Bhayangkara FC Dilanda Sial, PSM Makassar Tim Pertama yang Lolos ke Semifinal Piala Indonesia 2019

Peter Mayhew, Pemeran Chewbacca dalam Film Star Wars Meninggal Dunia

Ia bahkan sempat dilanda kecemasan bagaimana ia harus melahirkan dalam kondisi kapal berpenumpang tersebut. Namun semuanya sirna setelah ia memikirkan nasib bayi dalam kandungannya.

Ibunya yang menemani Juliana saat itu juga tidak kalah panik. Juliana menuturkan ibunya sempat tidak tahu harus berbuat apa, mengingat tidak adanya fasilitas untuk ibu hamil melahirkan dalam kapal ferry.

“Ibu saya panik, dia bilang dia tak tahu harus berbuat apa,” kata Juliana melalui sambungan telepon.

Untungnya, saat panik itu, ternyata diantara kerumunan penumpang, ada seorang bidan. Bidan itu lah yang kemudian membantu Juliana melahirkan anak keduanya.

Berkat pertolongan bidan dan sejumlah kru wanita kapal ferry Batam Line, Juliana berhasil melahirkan anak keduanya dengan selamat. Anak keduanya tersebut berjenis kelamin perempuan.

Halaman
123
Penulis: Rachta Yahya
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved