SELEB TERKINI

Jarang Terlihat di Layar Kaca, Ternyata Indra Bekti Sibuk Urus Bisnis & Perkembangan Anak-anaknya

Nama Indra Bekti mulai banyak dikenal publik sejak menjadi pembawa acara Ceriwis bersama Indy Barends, juga almarhum Olga Syahputra

Jarang Terlihat di Layar Kaca, Ternyata Indra Bekti Sibuk Urus Bisnis & Perkembangan Anak-anaknya
Kolase TribunStyle.com
Indra Bekti dan mendiang Olga Syahputra. 

TRIBUNBATAM.id- Masih ingat dengan Indra Bekti?

Presenter rekan Indy Barends tersebut dikenal karena tingkahnya yang lucu setiap memandu sebuah acara.

Pria yang juga teman almarhum Olga Syahputra itu memang sudah jarang terlihat di layar kaca belakangan waktu ini.

Rupanya pria berusia 41 tahun ini tidak banyak mengambil pekerjaan lantaran ingin memiliki lebih banyak waktu bersama istri dan anak-anaknya.

Hal itu ia ungkapkan dalam tayangan YouTube Insert di kanal Trans TV Official.

"Lagi menikmati perkembangan anak yang saat ini udah mulai pinter-pinter, semua juga berkat bundanya yang mendidik anak-anak begitu luar biasa," ujar Bekti seperti dikutip Grid.ID pada Sabtu (4/5/2019).

Ini Bacaan Lengkap Niat dan Doa Buka Puasa Ramadan 1440 H/2019 Hingga Sholat Tarawih

Ssst, Ini kriteria Pria Idaman Eva Celia, Begini Pengakuannya

Sambil Menahan Air Mata, Youtuber Ria Ricis Ungkap Hal yang Paling Ia Rindukan Setiap Ramadan Tiba

Sidang Isbat Penetapan Awal Puasa 2019 Digelar Besok, Inilah Doa Rasulullah SAW Sambut Ramadhan

Indra mengaku jika dirinya merasa kehilangan momen bersama anak-anaknya lantaran sibuk bekerja.

"Istri kan punya rekaman-rekaman pada saat anak-anak masih kecil, dan aku kayak yang, 'loh kok ayah (gak ada) ini ke mana ya bun ya?" ungkapnya.

"Jadi aku kayak melewatkan momen itu gitu, dan dia bilang, 'nah kan kamu gak ada kan?' jadi iri ngelihatnya, karena dia bisa ngerasain momen itu waktu anak-anak masih kecil dan aku nggak," jelas Indra.

"Rasanya tuh kayak mau nangis, aku gak ada di situ dan sibuk kerja terus melewatkan momen itu, jadi rasanya nyesel banget," sambungnya.

Halaman
12
Editor: Anne Maria
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved