Piala Indonesia 2019

Sentuhan 24 Jam Robert Rene Alberts Perlihatkan Persib Bandung Sebenarnya: Persib Juara Musim Ini!

Pelatihnya, Robert Rene Albetrts baru sehari menjadi pelatih dan langsung menyusun strategi yang menunjukkan karakter Persib sebenarnya.

TRIBUNBATAM.id - Para pendukung Persib Bandung tak perlu menangis karena tim kesayangannya gagal ke semifinal Piala Indonesia 2019.

Laga perempatfinal Persib Bandung dan Borneo FC menghasilkan agregat 4-4, namun Persib kalah produktivitas gol tandang dari lawan, yakni kebobolan dua gol dan hanya mampu melesakkan satu gol tandang.

Meski demikian, dari keseluruhan jalannya pertandingan, bobotoh bisa bangga dengan penampilan baru Persib Bandung, Sabtu sore ini.

Pelatihnya, Robert Rene Albetrts baru sehari menjadi pelatih dan langsung menyusun strategi yang menunjukkan karakter Persib sebenarnya.

Maung Bandung tak berhenti menerkam sepanjang pertandingan.

Aliran bola juga mengalir dengan cepat dari seluruh lini bekerja dengan baik, melali sayap atau serangan melalui lapangan tengah.

Strategi gol cepat sepertinya memang sudah disiapkan ARene Alberts, terlihat di detik-detik awal.

Hanya empat kali sentuhan bola, Ghozali Siregar sudah mengancam lawan, menusuk ke pertahanan Borneo Fc.

Sayangnya, bola lebih dulu keluar dari lapangan pertandingan.

Namun di menit ke-5, strategi itu berhasil setelah Ghozali menggetarkan gawang Borneo FC, setelah mendapatkan umpan cantik dari Ezechiel yang menusuk ke kiri pertahanan lawan, kemudian memberikan umpan matang.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved